Indonesia Masters 2023: Pengalaman Buruk Pengunjung, Dibentak Calo dan Dipaksa Beli Tiket

Jum'at, 27 Januari 2023 - 15:17 WIB
loading...
Indonesia Masters 2023: Pengalaman Buruk Pengunjung, Dibentak Calo dan Dipaksa Beli Tiket
Pengunjung membagikan pengalaman pahitnya saat hadir menyaksikan Indonesia Masters 2023. Pengalaman pahit itu diceritakan Indah kepada MNC Portal di Istora Senayan, Jumat (27/1/2023) / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Indah membagikan pengalaman pahitnya saat hadir menyaksikan Indonesia Masters 2023 . Ini berkaitan dengan kehadiran para calo tiket yang sudah mulai meresahkan.

Pengalaman pahit itu diceritakan Indah kepada MNC Portal di Istora Senayan, Jumat (27/1/2023). Dia sengaja datang ke lokasi pertandingan lebih awal (pukul 12.30 WIB) atau setengah jam sebelum pertandingan perempat final Indonesia Masters 2023 digelar.

Wanita yang berasal dari Lebak Bulus itu merasa aneh ketika tiket box terlihat sepi. Indah lantas menghampiri calo untuk membeli tiket reguler.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Masters 2023: Comeback Dramatis, Jonatan Susah Payah ke Semifinal

Tapi calo tersebut mematok harga tinggi. "Saya kira sudah habis yang dijual di sini (tiket box), soalnya dateng udah pada sepi," ucap Indah di lokasi.

Tak lama kemudian, Indah mendapat kabar bahwa tiket di tempat penjualan tiket (resmi) masih ada. Sempat ingin membalikkan tiket, tapi dia mengaku dipaksa.

"Si abangnya juga udah naro tiket ke tangan saya, terus ditinggal aja disuruh bayar langsung. Udah galak juga abangnya tadi," kesalnya.

BACA JUGA: LIVE di iNews dan MNCTV, Hari ini! 9 Wakil Terbaik Indonesia Berlaga di Perempat Final Indonesia Masters 2023

Dari sini dia berpesan kepada pengunjung agar lebih baik bertanya dulu ketimbang langsung memutuskan beli tiket dari calo. "Iya lebih baik tanya dulu, masih ada atau ngga tiketnya. Kan kalau ternyata masih ada, tapi udah terlanjur beli tiket dari calo gini rugi," pungkasnya.

Calo tiket Indonesia Masters 2023 tampak terang-terangan berada di area luar gerbang. Dari pantauan di lapangan, setiap pengunjung yang baru datang atau turun dari kendaraan, mereka langsung menyodorkan tiket tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)