Dejan/Gloria Legawa Gagal Penuhi Target di Indonesia Masters 2023

Sabtu, 28 Januari 2023 - 10:01 WIB
loading...
Dejan/Gloria Legawa Gagal Penuhi Target di Indonesia Masters 2023
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja gagal penuhi target juara di Indonesia Masters 2023/Foto/MPI/Andika Rachmansyah
A A A
JAKARTA - Dejan Ferdinansyah/ Gloria Emanuelle Widjaja gagal penuhi target juara di Indonesia Masters 2023 . Langkah ganda campuran andalan Indonesia itu dihentikan pasangan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, di perempat final, Jumat (27/1/2023).

Dejan/Gloria kalah dalam pertarungan tiga gim 21-15, 18-21, dan 13-21 di Istora Senayan, Jakarta. Asa menembus semifinal pun sirna. Usai laga, Gloria cukup kecewa dengan hasil tersebut karena tidak sesuai dengan target mereka.



Meski demikian, pemain berusia 29 tahun itu tetap legawa karena telah berjuang dengan maksimal. "Sebenarnya dari target, target yang kita harapkan lebih dari lapan besar," kata Gloria kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia.

"Tapi, tak apa-apa. Kami sudah mati-matian dan sudah coba walaupun sampai delapan besar setidaknya sudah tampil maksimal."



Hal senada diungkapkan Dejan. Kendati begitu, dia tetap menikmati semua perjalanannya bersama Gloria selama menjalani rangkaian turnamen yang telah dilalui.

"Kalau ditanya puas atau tidak, mungkin pasti tidak puas. Kami pengennya lebih, cuma dari Malaysia, Indonesia, ingin jalani saja. Karena ini kan pengalaman baru. Jadi, kami memang tidak maksimal saja," papar Dejan.

Di sisi lain, Gloria membeberkan faktor yang membuat mereka kalah di gim kedua. Eks tandem Hafiz Faizal itu mengakui kalau arahan dari sang pelatih tidak berjalan mulus karena dirinya terlalu bernafsu melancarkan serangan.

"Untuk penampilan hari ini di set kedua disayangkan bisa loss dari arahan pelatih juga. Mungkin dari akunya lebih ke nafsu kali ya. Jadi tidak terkontrol semua pukulannya, tdak terkontrol arahnya mau bagaimana, seperti apa, terbawa terus sampai ke mana, satu titik lainnya," tutup Gloria.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2588 seconds (0.1#10.140)