Bentrok di Semfinal Indonesia Masters 2023, Jonatan Christie Puji Shi Yu Qi: Kualitas Tak Bisa Dibohongi

Sabtu, 28 Januari 2023 - 08:03 WIB
loading...
Bentrok di Semfinal Indonesia Masters 2023, Jonatan Christie Puji Shi Yu Qi: Kualitas Tak Bisa Dibohongi
Jonatan Christie mendapat tantangan sulit di semifinal Indonesia Masters 2023/Foto/MPI/Andika Rachmansyah
A A A
JAKARTA - Jonatan Christie mendapat tantangan sulit di semifinal Indonesia Masters 2023 . Peringkat 2 dunia itu akan menghadapi wakil China Shi Yu Qi di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1/2023).

Pemain yang akrab disapa Jojo ini mewaspadai kualitas yang dimiliki Shi Yu Qi. Meski menempati peringkat 27 dunia, tapi jojo tak mengingkari kualitas yang dimiliki Shi Yu Qi. Bahkan Jojo memuji Shi Yu Qi sebagai pemain top dunia.



"Kita tahu Shi Yu Qi salah satu pemain bagus, pemain terbaik dunia juga. Lantaran beberapa turnamen kejuaraan dunia tahun lalu tidak ikut, jadi rankingnya cukup turun jauh tapi kualitas tetap tidak bisa dibohongi," ungkap ucap Jojo kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia.

Pemain kelahiran Jakarta itu ingin memberikan tontonan yang menarik kepada para penonton yang hadir langsung saat melawan Shi Yu Qi di Istora. Jojo juga berharap bisa menampilkan performa terbaiknya di laga tersebut.



"Saya harap nanti bisa lebih menghibur penonton, bisa mengeluarkan penampilan yang terbaik. Soal hasil saya rasa sudah diatur sama yang di atas."

Jojo melangkah ke semifinal usai mengalahkan pemain India, Lakshya Sen, Jumat (27/1/2023) siang WIB. Jonatan menang lewat pertarungan tiga gim 15-21, 21-10, dan 21-13.

Usai laga, Jojo bersyukur bisa melewati pertandingan yang dinilainya tidak mudah itu. Sebab, dia menyebut Lakshya Sen merupakan pemain yang cukup agresif seperti Anthony Sinisuka Ginting.

"Bersyukur bisa melalui match yang tidak mudah melawan Lakshya Sen dengan defens yang cukup rapat. Salah satu pemain lincah dan cepat juga seperti Ginting."

"Beberapa kali serangan dia juga cukup baik tapi puji tuhan bisa melewati poin demi poin dan mengatasi masalah yang ada di lapangan," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)