Persita Tangerang vs Persis Solo: Misi Putus Tren Negatif

Sabtu, 28 Januari 2023 - 05:05 WIB
loading...
Persita Tangerang vs Persis Solo: Misi Putus Tren Negatif
Persita Tangerang tengah terpuruk di sisa Liga 1 2022/2023/Foto/Twitter/@persitajuara
A A A
TANGERANG - Persita Tangerang t engah terpuruk di sisa Liga 1 2022/2023 . Pasukan Alfredo Vera menelan lima kekalahan beruntun jelang laga kontra Persis Solo di Indomilk Arena, Sabtu (28/1/2023).

Pelatih Alfredo Vera berharap skuadnya segara bangkit dan dapat mengakhiri tren minor tersebut. Performa Persita memang cukup menurun setelah mampu tampil agresif di awal-awal kompetisi musim ini.



Saat ini Pendekar Cisadane -julukan Persita- tercecer di peringkat 10 dengan 25 poin, hasil 8 kali menang, 1 imbang, dan 10 kali tumbang. Sedangkan Persis Solo di posisi 12 dengan 24 poin.

“Kami siap untuk pertandingan nanti. Semua persiapan berjalan lancar dan semoga kami bisa bermain bagus dan meraih tiga poin yang sangat penting untuk saat ini,” kata Vera pada laman resmi klub.



Walau menelan lima kekalahan beruntun, Vera menilai permainan skuad asuhannya tidak selalu buruk. Dia merasa terdapat beberapa laga yang sebenarnya sudah bermain bagus. Namun, mereka tidak dapat meraih hasil yang diinginkan.

“Saya melihat ada dua pertandingan dimana kita bermain kurang bagus, yakni melawan Barito Putera dan Persebaya. Tapi menurut saya kemarin melawan Dewa United kita sudah mulai terlihat main lebih bagus, mungkin kita tidak beruntung karena lawan bisa tiga-empat kali percobaan bisa langsung gol,” ujarnya.

“Tapi dengan permainan kita, saya lihat sudah bagus harus tetap kita lakukan kemarin dan kita sudah latihan transisi lebih rapi dan tidak ada masalah untuk laga nanti,” pungkas Vera.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)