Bosan Jadi bayang-bayang Donnarumma, Keylor Navas Menuju Nottingham Forest

Jum'at, 27 Januari 2023 - 23:31 WIB
loading...
Bosan Jadi bayang-bayang Donnarumma, Keylor Navas Menuju Nottingham Forest
Kiper Keylor Navas bosan menjadi penghangat kursi cadangan Paris Saint-Germain/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Kiper Keylor Navas bosan menjadi penghangat kursi cadangan Paris Saint-Germain (PSG) . Mantan penjaga gawang Real Madrid itu akan segera meninggalkan Le Parisiens -julukan PSG- menuju klub Liga Inggris, Nottingham Forest.

Navas datang ke Parc des Princes pada musim panas 2019 lalu setelah 5 tahun di Real Madrid. Hanya saja, setahun belakangan ini, dia kehilangan tempat setelah kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma, tiba di PSG dari AC Milan.



Alhasil, Navas lebih sering duduk di bangku cadangan musim lalu meski masih bisa tampil sebanyak 26 pertandingan di semua kompetisi. Namun, pada musim ini dia baru tampil pada dua pertandingan saja.

Oleh sebab itu, kiper Timnas Kosta Rika tersebut pun memutuskan untuk pindah . Hal tersebut dilakukan Navas, demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.



Kini, seperti dikabarkan L’Equipe, Jumat (27/1/2023), Navas bakal menuju Liga Inggris. Dia setuju membela klub promosi, Nottingham Forest, yang baru kehilangan Dean Henderson.

Henderson sebenarnya merupakan kiper utama Nottingham, yang dipinjam dari Manchester United. Sayang, dia mengalami cedera, sehingga The Forest pun harus mencari penjaga gawang pelapis.

Awalnya, Navas dikabarkan sempat menolak tawaran dari Nottingham tersebut. Namun, setelah mengevaluasi kondisinya bersama PSG, dia pun akhirnya menerima tawaran tersebut.

Sebenarnya Navas juga sempat mendapat tawaran untuk menuju klub Arab Saudi, Al Nassr. Namun, karena masih ingin bermain di Eropa, Navas pun akhirnya menolak tawaran tersebut, dan menuju Nottingham.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3030 seconds (0.1#10.140)