Hasil Piala FA Manchester City Vs Arsenal: Gol Nathan Ake Loloskan The Citizen Tembus Putaran Kelima

Sabtu, 28 Januari 2023 - 05:17 WIB
loading...
Hasil Piala FA Manchester City Vs Arsenal: Gol Nathan Ake Loloskan The Citizen Tembus Putaran Kelima
Manchester City mengalahkan Arsenal 1-0 pada putaran keempat Piala FA 2022/2023 di Etihad Stadium, Sabtu (28/1/2023) dini hari. Foto: Reuters/Jason Cairnduff
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) mengalahkan Arsenal 1-0 pada putaran keempat Piala FA 2022/2023 di Etihad Stadium, Sabtu (28/1/2023) dini hari. Tuan rumah menang berkat gol tunggal Nathan Ake.



Intensitas pertandingan berjalan cukup tinggi dengan permainan ketat antara Man City melawan Arsenal. Sebab, kedua tim berusaha bisa mencetak gol lebih dahulu dalam laga itu.

The Citizen -julukan Manchester City- beberapa kali mendapatkan peluang emas saat menekan pertahanan Arsenal. Namun, jawara Liga Inggris itu belum bisa mencetak gol pembuka.

Man City tampaknya mulai mendominasi permainan memasuki menit ke-10. Sebab, The Gunners -julukan Arsenal- terus dikurung Erling Haaland dkk.

Arsenal hanya mengandalkan serangan balik. Namun, serangan balik tim tamu kerap kali membahayakan pertahanan Man City.

Arsenal mendapatkan peluang emas di depan gawang tim asuhan Pep Guardiola itu pada menit ke-34. Akan tetapi, Eddie Nketiah tidak bisa memanfaatkannya untuk menjadi gol.

Sampai akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Kedudukan masih 0-0 antara Man City melawan Arsenal.

Man City langsung menguasai laga pada awal babak kedua. Mereka cukup tenang memainkan bola sambil mencari celah untuk mencetak gol.

Pada menit ke-64, Man City akhirnya bisa mencetak gol ke gawang Arsenal. Itu dilesakkan Ake yang membawa timnya unggul 1-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)