Momen Marselino Ferdinan Dapat Sambutan Hangat Sandy Walsh di Belgia

Sabtu, 28 Januari 2023 - 06:30 WIB
loading...
Momen Marselino Ferdinan Dapat Sambutan Hangat Sandy Walsh di Belgia
Marselino Ferdinan kini sedang berada di Belgia untuk mencoba peruntungkan di benua Eropa. Dia lalu mendapat sambutan dari Sandy Walsh. Foto: Instagram
A A A
GENT - Marselino Ferdinan kini sedang berada di Belgia untuk mencoba peruntungkan di benua Eropa. Dia lalu mendapat sambutan dari rekan setimnya di Timnas Indonesia, Sandy Walsh.



Gelandang serang berusia 18 tahun itu disambut Walsh begitu tiba di sana. Sebab, pemain naturalisasi itu memang lebih dahulu berkarier di Liga Belgia.

Sambutan itu diketahui dari akun Instagram @sandywalsh dan @marselino_7l. Sebab, Walsh berswafoto dengan calon mantan pemain Persebaya itu.

Walsh kini membela KV Mechelen di kasta tertinggi Liga Belgia. Dia bisa menjadi sosok penting bersama timnya.

Sedangkan Marselino baru akan menjajakan kerasnya berkarier di sana. Rencananya, pemain kelahiran Jakarta itu akan menjalani trial di salah satu klub Belgia, yakni Jong KAA Gent.

Jong KAA Gent digadang-gadang akan menjadi pelabuhan Marselino baru di Benua Biru seperti disebut salah satu media Belgia.

Mereka adalah tim muda KAA Gent klub yang membesarkan Kevin De Bruyne dan saat ini bermain di Divisi 3.

Sebelumnya, Marselino sempat santer dirumorkan meninggalkan Liga 1 untuk bergabung dengan klub Beerschot VA. Namun, pihak klub itu langsung membantah.



Klub itu menyatakan tidak tertarik untuk merekrut pemain berpostur 176 cm itu. Namun, Beerschot VA tetap mengakui kualitas Marselino.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)