Arsenal Kandas di Piala FA, Mikel Arteta: Sulit Kalahkan Man City

Sabtu, 28 Januari 2023 - 08:30 WIB
loading...
Arsenal Kandas di Piala FA, Mikel Arteta: Sulit Kalahkan Man City
Arsenal tersingkir dari Piala FA 2022/2023 usai kalah 0-1 dari Manchester City di putaran keempat. Mikel Arteta mengakui The Citizens sulit untuk dikalahkan. Foto: REUTERS/Molly Darlington
A A A
MANCHESTER - Arsenal tersingkir dari Piala FA 2022/2023 usai kalah 0-1 dari Manchester City (Man City) di putaran keempat. Pelatih Mikel Arteta mengakui The Citizens sulit untuk dikalahkan.



Arsenal harus pulang dari Etihad Stadium, Sabtu (28/1/2023) dini hari tanpa senyuman. The Gunners kandas akibat gol tunggal Nathan Ake pada menit ke-64.

Arteta mengaku kecewa karena sempat berpikir bisa mendapatkan hasil lebih baik. Dia menjelaskan menghadapi Man City adalah pertandingan ketat dan satu kesalahan bisa sangat fatal.

"Benar-benar kecewa. Saya pikir kami bisa mendapatkan hasil lebih baik dari permainan," ucap pelatih asal Spanyol itu.

"Tindakan itu menentukan permainan tetapi itu adalah pertandingan yang ketat dan satu tindakan itu mengubah semuanya," lanjut Arteta dilansir dari BBC.

Arteta mengakui sangat sulit mendapat kemenangan dari Man City. Tapi, dia menyebut Arsenal sudah menunjukkan kualitasnya.

Dia mengakui perbedaan besar menjadi penentu kemenangan dalam satu pertandingan. "Sangat sulit untuk menang melawan tim ini tetapi kami menuju ke kepala dengan mereka," ucap Arteta.



"Di saat-saat besar, di pertandingan besar Anda memiliki perbedaan. Itulah cara Anda memenangkan pertandingan ini," pungkas pria yang pernah jadi asisten Pep Guardiola di Man City itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)