Jack Miller Tak Gentar Hadapi Panasnya Persaingan MotoGP 2023

Minggu, 29 Januari 2023 - 01:03 WIB
loading...
Jack Miller Tak Gentar Hadapi Panasnya Persaingan MotoGP 2023
Jack Miller memprediksi persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2023 akan sangat ketat. Namun, ini justru akan menjadi tantangan baginya. Foto: motogp.com
A A A
MATTIGHOFEN - Jack Miller memprediksi persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2023 akan sangat ketat. Namun, ini justru akan menjadi tantangan bagi pembalap KTM Red Bull tersebut.



Miller hanya menempati posisi kelima klasemen akhir pada musim lalu. Saat itu dia masih bersama tim Ducati dalam ajang balap motor paling bergengsi sejagad itu.

Dia mengatakan harus mempersiapkan diri dengan sangat baik. Sebab, MotoGP 2023 pastinya tidak akan mudah dengan persaingan yang ketat.

"Waktu dan pertarungan semakin ketat. Itu seru dari sebelumnya," kata pembalap asal Australia itu dilansir dari Speedweek, Sabtu (28/1/2023)

Meski demikian, Miller mengaku senang masih bisa meramaikan MotoGP. Sebab, bukan perkara mudah untuk terus balapan karena harus konsisten menampilkan performa terbaik.

"Itu keren. Menengok ke belakang, sungguh menakjubkan masih berada di sini di usia 28 tahun," ucap Miller.

Miller menyatakan keikutsertaan saat ini menjadi catatan positif untuk kariernya di balap motor. Soalnya, dia akan kembali bersaing dengan para pembalap yang punya kualitas.



"Ini mungkin periode terbaik dalam sejarah ajang ini. Sungguh perasaan yang luar biasa untuk dikaitkan dengan beberapa nama terkemuka penting saat ini," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5665 seconds (0.1#10.140)