Girona vs Barcelona, Xavi Hernandez Ogah Anggap Remeh

Sabtu, 28 Januari 2023 - 18:03 WIB
loading...
Girona vs Barcelona, Xavi Hernandez Ogah Anggap Remeh
Barcelona akan ditantang Girona pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Blaugrana menegaskan enggan meremehkan lawan. Foto: relevo.com
A A A
GIRONA - Barcelona akan ditantang Girona pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 di Montilivi Stadium, Sabtu (28/1/2023). Blaugrana menegaskan enggan meremehkan lawan.



Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menyebut Girona punya dua bek sayap yang mumpuni, yakni Arnau Martinez dan Miguel Gutierrez. Ini bisa membuat timnya kesulitan dalam mencetak gol.

"Mereka bek sayap yang sangat bagus. Sangat berbakat, kuat dalam duel, dia memiliki banyak kepribadian. Dia sangat menarik, ya," kata Xavi dilansir dari Football Italia.

Xavi mengatakan Barcelona masih harus menghadapi krisis bek kanan. Sebab, Gavi dan Ronald Araujo belum bisa dimainkan karena tidak bisa didaftarkan dalam skuad.

Ini lantaran Barcelona memboyong pemain itu melebihi batas pengeluaran di Liga Spanyol. Sebab, mereka diberi batas hanya 200 juta euro (Rp3,2 triliun).

"Memang benar bahwa kami tidak memiliki opsi yang alami dan alami di bek kanan. Kecuali Hector [Bellerin], tetapi kami memiliki opsi yang bagus di sana. Tidak ada keluhan dari saya," ucapnya.

Xavi mengatakan harus memaksimalkan pemain yang ada saat ini. Sebab, dia memastikan pemain-pemainnya memiliki kualitas yang setara.



“Skuad ini dibuat dengan sangat baik. Saya sangat senang dengan skuat ini dan kami harus bersaing," pungkas juru taktik asal Katalan itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)