Hijrah ke Liga Inggris, Malo Gusto Capai Kesepakatan dengan Chelsea

Sabtu, 28 Januari 2023 - 11:00 WIB
loading...
Hijrah ke Liga Inggris, Malo Gusto Capai Kesepakatan dengan Chelsea
Bek kanan Olympique Lyon, Malo Gusto dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea. thesun.co.uk
A A A
LONDON - Bek kanan Olympique Lyon, Malo Gusto dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea . Pemain berusia 19 tahun berkebangsaan Prancis itu bakal segera hijrah ke Liga Inggris.



Kabar kepindahan Malo Gusto ke Chelsea diumumkan pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano. Dia menyebut sang pemain bakal segera melakukan tes medis di London.

"Here we go! Malo Gusto ke Chelsea, ini dia! Tes medis telah dijadwalkan untuk menutup dan menandatangani kesepakatan," ungkap Fabrizio Romano, dikutip dari Instagram pribadinya.

Lyon akan menerima 30 juta Euro (sekitar Rp 488,7 miliar) plus add-ons. Namun, Gusto baru akan bergabung dengan Chelsea pada Juni 2023 bersama Christopher Nkunku. Artinya, dia akan tetap dipinjamkan untuk sisa musim ini.

Chelsea memang telah mendekati Malo Gusto sejak lama. Kini, keinginan The Blues segera terpenuhi meski baru bisa bergabung pada musim panas nanti.

Chelsea sangat aktif di bursa transfer musim dingin Januari ini. Tim asuhan Graham Potter itu masih membutuhkan amunisi untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris musim ini.



Sejumlah pemain baru telah didatangkan Chelsea ke Stamford Bridge. Mereka diantaranya Joao Felix, Benoit Badiashile, Andrey Santos, Mykhailo Mudryk.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)