Bhayangkara FC vs Dewa United, Jan Olde Riekerink: Kami Sudah Siap

Sabtu, 28 Januari 2023 - 13:00 WIB
loading...
Bhayangkara FC vs Dewa United, Jan Olde Riekerink: Kami Sudah Siap
Dewa United FC akan melawan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Ini bisa disebut pertarungan tim papan tengah. Foto: LIB
A A A
BEKASI - Dewa United FC akan melawan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Ini bisa disebut pertarungan tim papan tengah.



Duel Bhayangkara FC vs Dewa United akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (28/1/2023) sore. Ini jadi kesempatan bagi tim tamu untuk melanjutkan trend positif..

Dewa United sudah memetik dua kemenangan beruntun, termasuk mengalahkan Persita Tangerang 3-2. Pelatih Jan Olde Riekerink menyebut timnya memiliki waktu persiapan yang cukup ideal dibandingkan sebelumnya.

"Pekan ini kami memiliki lebih banyak waktu dan pekan depan akan ada jadwal yang padat. Jadi kami akan evaluasi apa saja hal baik dari tim ini," kata Jan.

Dia sangat optimistis Tangsel Warriors dapat meraih kemenangan. Terlebih pasukannya banyak berkembang selama menjalani putaran kedua.

"Saya melihat tim ini semakin berkembang dengan apa yang kami capai. Bagi saya ini adalah sebuah nilai yang sangat tinggi sebagai pelatih," sambungnya, dilaman resmi LIB.

Jan juga membahas kekuatan Bhayangkara FC. Menurutnya, klub asuhan Widodo Cahyono Putro itu memiliki sayap-sayap yang cukup cepat.

"Bhayangkara FC bagi saya tim yang berbahaya. Kadang saya melihat mereka melakukan beberapa kali pergantian pemain dengan formasi yang berbeda," ujar Jan.

"Saya melihat mereka punya sayap yang cepat di depan gawang. Tapi saya pikir kami sudah tahu harus melakukan apa saat melawan mereka."



"Apabila mereka bermain dengan gaya yang berbeda dari pertandingan sebelumnya, maka kami juga harus mencari solusi yang berbeda," pungkas pelatih asal Belanda ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)