Persebaya Surabaya Waspadai Legiun Asing Madura United

Minggu, 29 Januari 2023 - 02:04 WIB
loading...
Persebaya Surabaya Waspadai Legiun Asing Madura United
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso enggan meremehkan Madura United meski sedang mengalami trend negatif di Liga 1 2022/2023. Foto: LIB
A A A
SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso enggan meremehkan Madura United meski sedang mengalami trend negatif di Liga 1 2022/2023. Dia mengingatkan Bajul Ijo untuk mewaspadai legiun asing milik Laskar Sape Kerrab.



Persebaya bakal melakoni laga tandang kontra Madura United, Minggu (29/1/2023). Laga bertajuk Derbi Suramadu itu akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Persebaya dalam tren positif usai menang di tiga laga terakhirnya. Sedangkan Madura United sedang terseok-seok karena menelan dua kekalahan beruntun.

Meski demikian, Aji enggan meremehkan Madura United. Dia justru mengingatkan Rizky Ridho dkk untuk mewaspadai pemain asing lawan seperti Lulinha hingga Cleberson.

“Mereka pemain-pemain bagus dan matang-matang seperti Lulinha, Cleberson, dan pemain asing yang berpengalaman lainnya,” ungkap Aji, dikutip dari laman resmi PT LIB.

Kondisi skuad Persebaya cukup baik jelang menghadapi Madura United. Hanya Ze Valente yang mengalami sedikit lecet. Tapi, gelandang asal Portugal itu masih bisa diturunkan

Aji juga membeberkan soal Paulo Victor. Dia belum bisa memastikan apakah dapat menurunkannya sejak menit pertama karena kondisinya masih harus dipantau.

“Victor (Paulo) tetap nanti saya akan berkomunikasi dengan dia. Apakah dia siap bermain 100 persen, artinya 90 menit atau sebagai pengganti. Itu nanti saya komunikasikan,” tukas Aji.



Aji pun bertekad melanjutkan tren positif tim di awal putaran kedua musim ini. Intensitas latihan cukup tinggi berjalan dengan cukup baik.

“Kita latihan intensitas tinggi berjalan dengan baik. Jumat kita libur dan hari Sabtu kita berangkat dan langsung melakukan official training sore hari,” pungkas Aji.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)