Xavi Hernandez Bakal Rotasi Pemain Saat Barcelona Lawan Girona

Sabtu, 28 Januari 2023 - 19:02 WIB
loading...
Xavi Hernandez Bakal Rotasi Pemain Saat Barcelona Lawan Girona
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menyebut akan melakukan rotasi saat melawan Girona lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Foto: footballpredictions.ai
A A A
GIRONA - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menyebut akan melakukan rotasi saat melawan Girona lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Sergio Busquets hingga Ousmane Dembele akan disimpan karena khawatir terkena skorsing.



Blaugrana akan melawat ke markas Girona di Montilivi Stadium, Sabtu (28/1/2023) malam WIB. Robert Lewandowski dkk pun bertekad mempertahankan tren posititnya.

Tim Katalan itu bertekad menambah keunggulan di puncak klasemen Liga Spanyol dari Real Madrid.
Namun, Xavi cemas dengan kemungkinan kehilangan pemain kunci karena larangan bermain.

Busquets, Ronald Araujo, Ferran Torres dan Dembele terancam dapat larangan satu pertandingan. Torres sudah menjalani skorsing akibat kartu merahnya melawan Atletico Madrid awal bulan ini.

Sedangkan Busquets, Araujo, dan Dembele juga memiliki risiko terkena akumulasi kartu kuning.
Ini sebabnya, Xavi bakal melakukan merotasi dan mengistirahatkan keempat pemain itu.

“Kami akan melakukan beberapa perubahan. Karena kami memiliki tiga dari empat pemain yang akan dikenai sanksi,” ungkap Xavi.

“Ini (mereka) adalah pemain penting, dan kami harus bersiap, karena kami membutuhkan mereka semua," tambahnya, dilansir dari Football Espana.



Barcelona dipusingkan jadwal padat pada Februari. Mereka ada partai Liga Spanyol melawan Real Betis, Sevilla dan Villarreal, sebelum menghadapi Manchester United di Liga Europa.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3026 seconds (0.1#10.140)