Punya Hak Istimewa, Kylian Mbappe Perintahkan PSG Boyong Bernardo Silva dari Manchester City

Sabtu, 28 Januari 2023 - 21:00 WIB
loading...
Punya Hak Istimewa, Kylian Mbappe Perintahkan PSG Boyong Bernardo Silva dari Manchester City
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe meminta pihak manajemen untuk memboyong Bernardo Silva dari Manchester City. Foto: thesun.co.uk
A A A
PARIS - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe meminta pihak manajemen untuk memboyong Bernardo Silva. Sebab, gelandang berusia 28 tahun itu ada kemungkinan meninggalkan Manchester City (Man City).



Silva bergabung dengan Man City pada bursa transfer musim panas 2017. Kala itu, The Citizens -julukan Man City- harus mengeluarkan uang sebesar 43 juta poundsterling.

Pemain asal Portugal itu menjadi pilihan utama Pep Guardiola di lini tengah Man City. Performa apik Silva membuat klub-klub elit Eropa tertarik mendapatkan jasannya.

Mbappe kabarnya minta PSG untuk mencoba mendatangkan Silva. Penyerang asal Prancis itu ingin pemain berusia 28 tahun itu hijrah ke Parc des Princes pada bursa transfer musim panas 2023.

Mbappe memiliki hak istimewa usai memperpanjang kontrak bersama PSG di musim lalu. Dia bisa ikut campur dalam urusan transfer pemain dan pelatih Les Parisiens -julukan PSG.

Peluang PSG mendatangkan Silva cukup terbuka. Sebab, Silva sudah memberikan isyarat untuk meninggalkan Man City karena ingin lebih dekat dengan keluarganya di Portugal.

Namun, PSG harus bersaing dengan Barcelona yang juga tertarik untuk mendatangkan Silva. Hanya saja, harga yang diminta Man City menjadi kendala untuk Blaugrana -julukan Barcelona.



Disisi lain, Mbappe konon tak akan memperpanjang lagi kontraknya bersama PSG pada 2024 jika gagal mendatangkan Silva.

Penyerang berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2025. Tetapi, bisa saja meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Real Madrid.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)