Stefan Bradl Tegaskan Honda Fokus Tingkatkan Performa Motor untuk MotoGP 2023

Minggu, 29 Januari 2023 - 03:03 WIB
loading...
Stefan Bradl Tegaskan Honda Fokus Tingkatkan Performa Motor untuk MotoGP 2023
Honda cukup kesulitan untuk bisa bersaing di MotoGP. Pembalap penguji Repsol Honda, Stefan Bradl memastikan pihaknya terus meningkatkan performa motor. Foto: Twitter
A A A
AALST - Honda belakangan ini cukup kesulitan untuk bisa bersaing di MotoGP . Pembalap penguji Repsol Honda, Stefan Bradl memastikan pihaknya terus kerja keras meningkatkan performa motor.



Honda menjadi satu-satunya pabrikan yang gagal meraih kemenangan di MotoGP 2022. Itu sebabnya terus berupaya berbenah agar dapat kembali bersaing di musim 2023.

Honda berupaya untuk melakukan peningkatan di berbagai bidang. Beberapa hal penting yang akan terus ditingkatkan Honda adalah dari segi sasis, mesin, elektronik, hingga aerodinamika.

Bradl mengakui Honda membutuhkan waktu yang panjang untuk kembali menunjukkan dominasinya di MotoGP. Meski begitu, dia memastikan akan Honda selalu bekerja keras untuk lebih baik.

"Anda tidak akan melihat bahwa sepeda motor benar-benar berbeda dalam waktu singkat. Karena itu tidak mungkin dalam waktu sesingkat itu (ada perkembangan),” ungkap Bradl.

“Kami mencoba mengatasi satu demi satu masalah dan membuat keseluruhan paket sedikit lebih kuat. Tapi tidak hanya di satu daerah saja, kita harus menyatukan semua bagian," sambungnya.



Bradl merasa Honda harus bersikap realistis atas buruknya hasil selama beberapa musim terakhir. Namun, dia juga mengatakan Honda harus bekerja lebih cepat untuk dapat kembali bersaing.

“Anda harus realistis dan pastikan Anda tidak tertinggal lagi (dari tim lain),” pungkasnya, dilansir dari Motosan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)