Atletico Madrid Pantau Bek PSG Presnel Kimpembe

Senin, 30 Januari 2023 - 01:03 WIB
loading...
Atletico Madrid Pantau Bek PSG Presnel Kimpembe
Atletico Madrid kabarnya mengincar bek Paris Saint-Germain (PSG), Presnel Kimpembe. Sebab, kontraknya akan habis pada musim panas 2024. Foto: lefigaro.fr
A A A
MADRID - Atletico Madrid kabarnya mengincar bek Paris Saint-Germain (PSG), Presnel Kimpembe. Kontraknya yang akan habis pada musim panas 2024 membuat Los Rojiblancos menaruh minat.



Kimpembe merupakan salah satu bek veteran milik PSG. Pemain berusia 27 tahun itu telah membelas Les Parisiens selama hampir delapan tahun.

Kimpembe mencatat empat gol dan dua assist dari 253 penampilannya. Namun, hadirnya sejumlah pemain anyar, dia mulai kehilangan tempat.

Pada musim ini, Kimpembe baru mencatatkan 10 penampilan. Ditambah lagi, PSG dikabarkan tengah mengincar bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Jika PSG sukses mengontrak Skriniar, maka Kimpembe semakin terpinggirkan di Parc des Princess. Atletico konon senang dengan situasi ini.

Sejak bursa transfer musim panas 2022, Atletico sudah berniat mendatangkan pemain berpaspor Prancis itu. Namun, saat itu Kimpembe masih menjadi bagian vital dari PSG.

“Los Rojiblancos juga tertarik untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun itu musim panas lalu, dengan Diego Simeone (pelatih Atletico Madrid) menghidupkan kembali minatnya pada Kimpembe,” tulis laporan Goal Internasional.



Dengan masa tugas tersisa satu tahun lagi, Kimpembe bisa saja angkat kaki dari PSG. Dia bukan tidak mungkin meratau ke Liga Spanyol bersama Atletico.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3308 seconds (0.1#10.140)