Hasil Girona vs Barcelona: Gol Tunggal Pedri Menangkan Blaugrana

Minggu, 29 Januari 2023 - 00:36 WIB
loading...
Hasil Girona vs Barcelona: Gol Tunggal Pedri Menangkan Blaugrana
Pedri mencetak gol kemenangan Barcelona atas Girona di Liga Spanyol, Sabtu (28/1/2023) Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
GIRONA - Hasil Girona vs Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 ada di artikel ini. Skuad berjuluk Blaugrana, Barcelona, menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Pedri di babak kedua.

Melawat ke markas Girona di Montilivi Stadium, Sabtu (28/1/2023) malam WIB, Blaugrana menurunkan Ousmane Dembele, Ansu Fati, dan Raphinha sebagai starter. Namun, ketiganya kesulitan mencetak gol.



Sampai babak pertama berakhir, Barcelona tetap tidak mampu membongkar pertahanan tuan rumah. Skor kaca mata bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Barcelona kembali mendominasi permainan. Pedri yang masuk sebagai pemain pengganti Dembele rupanya berhasil menjadi pembeda.

Pada menit ke-61, gol yang dinanti-nantikan Barcelona akhirnya tercipta. Memanfaatkan kemelut di mulut gawang tim tuan rumah, Pedri sukses mencetak gol. Papan skor berubah 1-0.

Pada menit ke-64, Girona sebenarnya berhasil mencetak gol balasan ke gawang Barcelona. Namun, gol oti dianulir wasit karena pemain tim tersebut berada dalam posisi offside.

Semenjak tertinggal, Girona meningkatkan intensitas serangan dalam laga itu. Tujuannya agar dengan cepat bisa mencetak gol balasan ke gawang Barcelona.

Sampai laga berakhir, Barcelona berhasil mempertahankan keunggulan 1-0. Kemenangan itu membuat Skuad Blaugrana kokoh di puncak klasemen dengan 47 poin.

Susunan Pemain:

Girona: Paulo Gazzaniga, Arnau Martinez, Juanpe, Bernardo Espinosa, Oriol Romeu, Yan Couto, Yangel Herrera, Aleix Garcia, Rodrigo Riquelme, Valentin Castellanos,
Pelatih: Michel Sanchez

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Marcos Alonso, Eric Garcia, Ronald Araujo, Jules Kounde, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi, Ousmane Dembele, Ansu Fati, Raphinha
Pelatih : Xavi Hernandez
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)