Hasil Preston vs Tottenham Hotspur: The Lilywhites Tembus Putaran Kelima Piala FA

Minggu, 29 Januari 2023 - 04:01 WIB
loading...
Hasil Preston vs Tottenham Hotspur: The Lilywhites Tembus Putaran Kelima Piala FA
Hasil Preston vs Tottenham Hotspur: The Lilywhites Tembus Putaran Kelima Piala FA. Foto: REUTERS/Molly Darlington
A A A
PRESTON - Hasil Preston vs Tottenham Hotspur di Piala FA 2022/2023 ada di artikel ini. Skuad berjuluk The Lilywhites menang 3-0 sehingga berhak lolos ke putaran kelima.

Tampil di Deepdale, Preston, Minggu (29/1/2023) dini hari WIB, Tottenham sempat menemui kebuntuan di babak pertama. Sampai turun minum, Son Heung-min dkk tak mampu mencetak gol.



Kebuntuan baru pecah setelah istirahat. Pada menit ke-49, atau empat menit setelah babak kedua dimulai, Son Heung-min mencetak gol sekaligus mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Tottenham.

Tim tamu Tottenham Hotspur kemudian berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-59. Son kembali menjebol gawang Preston. Pemain asal Korea Selatan mampu memaksimalkan umpan Perisic dan melepas sepakan backheel.

Tertinggal dua gol, Preston berusaha untuk lebih menyerang. Meski begitu, pergerakan mereka masih bisa diredambarisan belakang Tottenham yang cukup rapat.

Tottenham kemudian sukses menambah keunggulan pada menit ke-87. Arnaut Danjuma berhasil mencetak dengan sepakannya. Hal itu pun memastikan kemenangan dengan skor 3-0. Dengan hasil ini, Tottenham berhak melaju ke putaran kelima Piala FA atau yang lebih umum disebut babak 16 besar.

SUSUNAN PEMAIN

PRESTON NORTH END: Woodman; Storey, Lindsay, Hughes; Browne, McCann, Ledson, Whiteman, Brady; Cannon, Evans
Pelatih: Ryan Lowe

TOTTENHAM HOTSPUR: Forster; Tanganga, Sanchez, Lenglet; Doherty, Bissouma, Bentancur, Sessegnon; Kulusevski, Son, Perisic
Pelatih: Antonio Conte
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)