Hasil Manchester United vs Reading: MU Lolos ke Putaran Kelima Piala FA

Minggu, 29 Januari 2023 - 05:14 WIB
loading...
Hasil Manchester United vs Reading: MU Lolos ke Putaran Kelima Piala FA
Hasil Manchester United vs Reading: MU Lolos ke Putaran Kelima Piala FA. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Hasil Manchester United vs Reading di Piala FA 2022/2023 ada di artikel ini. Menghadapi 10 pemain lawan, MU berhasil menang 3-1 sekaligus memastikan lolos ke putaran kelima.

Bertanding di Old Trafford, Minggu (29/1/2023) dini hari WIB, Manchester United tampil agresif. Pada menit ke-36, mereka mencetak gol melalui aksi Marcus Rashford. Sayang, gol tersebut dianulir karena Rashford dianggap offside.

Baru di babak kedua Manchester United berhasil memecah kebuntuan. Tepatnya pada menit ke-54, Casemiro sukses mencetak gol dengan tendangan kerasnya setelah meneruskan umpan kiriman Antony. Skor berubah 1-0.



Tak lama kemudian, Manchester United dapat menggandakan keunggulan. Tepatnya pada menit ke-58, Casemiro kembali menjebol gawang Reading. Berawal dari tendangan bebas Harry Maguire, Casemiro lalu memaksimalkan bola dan melepas sepakan keras. Papan skor berubah 2-0.

Petaka bagi Reading, mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-65. Andy Carroll membuat pelanggaran, dan diusir wasit setelah menerima kartu kuning keduanya.

Manchester United kemudian menambah keunggulannya pada menit ke-66. Fred mencetak gol melalui sepakan backheel-nya. Dia dapat memanfaatkan umpan kiriman Bruno Fernandes. Papan skor berubah 3-0.

Reading kemudian dapat memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-72. Berawal dari skema sepak pojok, Amadou Salif Mbengue yang tak terjaga mampu mencetak gol lewat tandukannya. Papan skor berubah 3-1.

Setelah itu, kedua tim saling jual beli serangan. Reading berusaha mengejar, sementara Man United juga ingin menjauh. Namun, tidak ada gol tambahan hingga laga usai, dan Man United menang dengan skor 3-1. Dengan hasil itu, Manchester United berhak lolos ke putaran kelima Piala FA.

SUSUNAN PEMAIN

MANCHESTER UNITED: De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Malacia, Casemiro, Eriksen, Antony, Bruno Fernandes, Rashford, Weghorst.
Pelatih: Erik ten Hag

READING: Lumley, Hoilett, Yiadom, Holmes, McIntyre, Rahman, Hendrick, Loum, Joao, Ince, Carroll.
Pelatih: Paul Ince
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)