Bos Persita Unggah Wajah Oknum Penyerang Bus Persis Solo

Minggu, 29 Januari 2023 - 10:33 WIB
loading...
Bos Persita Unggah Wajah Oknum Penyerang Bus Persis Solo
Penampakan bus Persis Solo yang dirusak oknum suporter/Foto/sambernyawa.com
A A A
TANGERANG - Presiden Persita Tangerang Rully Zulfikar mengunggah wajah pelaku penyerangan bus Persis Solo melalui Instagram pribadinya. Sejumlah penyerang sudah diamankan pihak kepolisian kemarin.

Kasus penyerangan bus tim sepak bola terus terjadi. Setelah bus timnas Thailand, Arema FC, kini Persis Solo. Peristiwa terjadi saat Persita Tangerang menjamu Persis pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (28/1/2023).



Seusai laga yang berakhir imbang tanpa gol itu, kabar tidak mengenakkan kembali datang untuk pecinta sepak bola tanah air. Bus Persis dilempari benda oleh sejumlah oknum tidak bertanggung jawab.

Momen horor itu diunggah oleh pemain Persis, Gavin Kwan lewat akun Instagram pribadinya, kemudian viral di media sosial.



Dalam rekaman itu, tampak kaca depan bus Persis pecah. Tak lama berselang, viral rekaman CCTV para pemain Persis mengejar dan menghajar oknum penyerangan tersebut.

Namun kini, Persita mengumumkan bahwa beberapa pelaku penyerangan bus Persis sudah diamankan pihak kepolisian. Klub berjuluk Pendekar Cisadane itu pun amat menyayangkan hal tersebut

“Kami sangat menyesalkan insiden pelemparan yang terjadi kepada bus tim Persis Solo dalam perjalanannya usai pertandingan hari ini,” tulis keterangan dilansir unggahan Instagram resmi klub, Minggu (29/1/2023).

“Saat ini oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut sudah diamankan oleh pihak berwajib dan akan diproses lebih lanjut,” lanjut keterangan tersebut.

Presiden Persita, Rully Zulfikar kemudian mengunggah wajah para pelaku penyerangan bus Persis lewat Instagram pribadinya. Bukannya malu, para pelaku tersebut malah dengan pedenya menghadap ke arah kamera.

“Oh ini yang pada jadi jagoannya? Ayo teman-temannya siap diangkut dan diproses ya,” tulis Rully pada Instastory akun pribadinya, @a.rully.z.

Pada slide instastory berikutnya, nampak dua orang pelaku tersebut digelandang ke halaman depan kantor polisi. Namun tidak ada tunduk lesu yang terpancar dari wajah keduanya.

“Semua sedang berusaha memperbaiki sepak bola, oknum-oknum ini yang merusak sepak bola, gak ada kata ampun buat para oknum yang lain siap-siap diciduk jangan pada mewek,” tutup Rully pada Instastory berikutnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)