Match II Day 4 Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023: Johnny Chandra Lolos ke kamboja Nomor Carom

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:02 WIB
loading...
Match II Day 4 Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023: Johnny Chandra Lolos ke kamboja Nomor Carom
Johnny Chandra mengamankan slot terakhir nomor Carom untuk SEA Games 2023/Foto/MPI/Muammar YH
A A A
JAKARTA - Pebiliar Johnny Chandra mengamankan slot terakhir nomor Carom untuk SEA Games 2023 . Johnny mengalahkan Hotmaruli di babak play-off match II hari keempat Seleknas Atlet POBSI proyeksi SEA Games 2023, Minggu, (29/1/2023) siang WIB.

Johnny menampilkan permainan terbaiknya dalam laga match kedua di Puslatnas POBSI, Wisma Indovision 2, Jakarta Barat. Dia melakoni persaingan yang sengit untuk mengalahkan Hotmaruli. Pasalnya, Johnny dipaksa memainkan dua pertandingan lebih dulu untuk bisa bersaing di SEA Games 2022.



Dengan hasil tersebut, dua slot yang tersedia dari nomor Carom pun telah terisi penuh. Sebelumnya, Herwanto telah lebuh dulu mengamankan slot ke Timnas pada putaran pertama.

Sementara itu persiangan di putaran ketiga nomor Pool pun juga berlangsung sengit. Punguan akan berupaya melangakh ke babak final setelah mengalahkan Edward di pertandingan kali ini.



Nantinya Punguan akan menghadapi pemenang antara Andri dan juga Irsal. Saat ini, Pool sudah mendapatkan dua wakil sehingga hanya dua slot saja yang masih tersisa.

Sebagai informasi, ada 36 atlet biliar yabg mengikuti jalannya Seleknas kali ini. Nantinya, akan terpilih 12 atlet terbaik yang akan mewakili Indonesia di cabang olahraga biliar SEA Games Kamboja 2023 mendatang.

Saat ini, sudah ada tujuh atlet yang telah memastikan diri akan meununjukan kebolehannya di SEA Games 2023. Namun, masih ada lima tempat lagi yang masih akan diperebutkan.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)