Rio Ferdinand Curi Sendok Teh Milik Vladimir Putin saat Diundang untuk Bahas Piala Dunia

Minggu, 29 Januari 2023 - 16:02 WIB
loading...
Rio Ferdinand Curi Sendok Teh Milik Vladimir Putin saat Diundang untuk Bahas Piala Dunia
Rio Ferdinand ternyata pernah mencuri sendok teh Presiden Rusia Vladimir Putin untuk membahas mengenai Piala Dunia 2018 di komplek Istana Kremlin. Itu sebagaimana diungkapkan Alex Scott / Foto: Kolase Daily Star
A A A
MANCHESTER - Rio Ferdinand ternyata pernah mencuri sendok teh Presiden Rusia Vladimir Putin untuk membahas mengenai Piala Dunia 2018 di komplek Istana Kremlin. Itu sebagaimana diungkapkan Alex Scott.

Alex Scott menceritakan bahwa ia dan Ferdinand diundang Putin untuk membahas Piala Dunia 2018. Usai pertemuan, komentator BBC itu dibuat tertawa malu lantaran mantan bek Manchester United memberitahunya kalau dia sudah mengambil satu sendok teh milik Presiden Rusia.

"Sebagai bagian dari program FIFA Legends, Rio Ferdinand dan saya diundang ke Kremlin untuk membahas Piala Dunia. Rio membuatku tertawa saat keluar," kenang Alex Scott dikutip dari Daily Star, Minggu (29/1/2023).

BACA JUGA: Mikel Arteta Sulap 5 Pemain Arsenal Jadi Bintang: Ada Messi Norwegia

"Rio lalu membuka tangannya untuk mengungkapkan bahwa dia telah mengambil satu sendok teh sebagai kenang-kenangan," sambung Alex Scott.

Cerita memalukan itu diungkapkan Alex Scott dalam buku barunya 'Bagaimana (Tidak) Menjadi Kuat bahwa dia tidak merasa diterima di Kremlin karena dia perempuan.' Dia menjelaskan: "Saya adalah satu-satunya wanita di ruangan itu – yang, di balik layar, menurut saya telah menyebabkan kemarahan karena politik yang terlibat dalam duduk bersama para pemimpin dunia tertentu. Tapi saya ada di sana untuk membahas sepak bola. Saya bahkan mempelajari sebuah kalimat dalam bahasa Rusia, yang saya coba dan gagal, tetapi Tuhan menyukai percobaan!

BACA JUGA: 5 Pemain Barcelona yang Moncer di Tangan Xavi Hernandez

"Sepanjang pagi itu benar-benar tidak nyata. Kami berfoto dengan Putin, tetapi saya bahkan takut untuk makan teh dan kue di depan saya, kalau-kalau saya tanpa sadar melanggar konvensi diplomatik yang tidak terucapkan," pungkas Alex Scott.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2767 seconds (0.1#10.140)