AC Milan vs Sassuolo: Waspada Serangan Balik Neroverdi

Minggu, 29 Januari 2023 - 17:01 WIB
loading...
AC Milan vs Sassuolo: Waspada Serangan Balik Neroverdi
AC Milan mematok tiga angka menghadapi Sassuolo pada giornata ke-20 Liga Serie A Italia 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
MILAN - AC Milan mematok tiga angka menghadapi Sassuolo pada giornata ke-20 Liga Serie A Italia 2022/2023 di Stadion San Siro, Minggu (29/1/2023) pukul 18.30 WIB. Milan bertekad bangkit setelah tiga laga terakhir tidak menang.

Tampil di kandang sendiri, AC Milan bertekad mendapatkan poin maksimal dari Sassuolo . Rossoneri mendapatkan dua imbang dan satu kekalahan di tiga laga terakhirnya di Serie A musim ini.



AC Milan pun sedang berada di posisi ketiga di klasemen sementara Liga Italia dengan 38 poin dan tertinggal 12 angka dari Napoli yang menempati peringkat pertama.

Sementara Sassuolo berada di urutan ke-17 dengan 17 angka dan bertekad mendapatkan kemenangan, karena di lima pertandingan terakhir menelan empat kekalahan dan satu imbang.



Pelatih Rossoneri -julukan AC Milan- Stefano Pioli mewaspadai permainan serangan balik Neroverdi -julukan Sassuolo. Pioli pun mengatakan menghadapi Sassuolo adalah kesempatan bagus AC Milan untuk bangkit, setelah menelan kekalahan 0-4 dari Lazio.

Dia menjelaskan semakin banyak bermain dengan bagus, maka peluang untuk mendapatkan kemenangan sangat terbuka dan timnya membutuhkan hasil positif untuk membuat penggemar merasa antusias.

"Ini adalah kesempatan penting. Semakin banyak Anda bermain dengan baik, semakin banyak peluang Anda untuk menang, tetapi yang terpenting sekarang kami membutuhkan hasil positif untuk mendapatkan kembali antusiasme. Berbicara tidak banyak membantu. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik," kata Pioli dilansir dari laman resmi AC Milan, Minggu (29/1/2023).

Pelatih asal Italia itu mengatakan akan mencoba mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk membantu AC Milan mendapatkan kemenangan. Namun, Pioli mengaku harus mewaspadai permainan serangan Sassuolo karena lini serang mereka cukup berbahaya.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali ke jalur kemenangan. Juga kemenangan yang kotor tetapi dengan karakter akan membantu kami, kami harus menjadi tim yang sadar dan konkret. Kami senang bisa kembali bermain di kandang. Sassuolo cepat dan teknis, agresif kadang-kadang, kami harus memberi perhatian khusus pada serangan balik mereka, karena mereka memiliki pemain-pemain yang berbahaya di depan,"
pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)