PSG Dapat Milan Skriniar Gratis, Simone Inzaghi Cuek

Senin, 30 Januari 2023 - 02:02 WIB
loading...
PSG Dapat Milan Skriniar Gratis, Simone Inzaghi Cuek
Milan Skriniar selangkah lagi bergabung dengan Paris Saint-Germain/Foto/Instagram
A A A
MILAN - Milan Skriniar selangkah lagi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) . Kontrak bek asal Slovakia itu di Inter Milan habis pada akhir musim 2022/2023.

Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano mengabarkan Skriniar selangkah lagi merapat ke Parc des Princess. Menurut laporannya, Skriniar sudah menandatangani kontrak untuk bergabung bersama Lionel Messi Cs.



“Milan Skriniar telah menandatangani kontrak sebagai pemain baru Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer untuk musim 2023/2024, here we go,” kata Fabrizio dikutip Instagram pribadinya, Minggu (29/1/2023).

Fabrizio menambahkan bahwa Manchester United dan Tottenham Hotspur yang juga meminati Skriniar harus gigit jari. Pasalnya, mereka kalah cepat dari raksasa Prancis tersebut.



“Ada kesepakatan penuh tentang kesepakatan gratis karena Tottenham atau Manchester United tidak pernah dekat untuk menandatangani rumor keinginan Skriniar, itu hanya PSG,” sambung Fabrizio.

Menanggapi hal itu, pelatih Inter Simone Inzaghi tak ambil pusing. Menurutnya, transfer Skriniar ke PSG bukan ranahnya, melainkan urusan manajemen klub.

“Itu bukan pertanyaan untuk saya, itu untuk Direktur (Guiseppe) Marotta dan (Piero) Ausilio. Saya katakan sebelumnya bahwa Milan (Skriniar) adalah profesional yang hebat,” kata Inzaghi dilansir Football Italia.

“Dia ada di sini saat ini, dan berlatih dengan kemampuan terbaiknya. Saya tidak bisa membuang waktu membayangkan apa yang terjadi di masa depan,” pungkasnya.

Pada musim panas lalu, Inter dan PSG bernegosiasi alot perihal transfer bek berusia 27 tahun tersebut. Namun negosiasi menemui jalan buntu.

Inter gagal memperpanjang kontrak Skriniar. Kini, Skriniar pun hampir dipastikan akan berseragam PSG.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2537 seconds (0.1#10.140)