Chelsea Lepas Hakim Ziyech di Bursa Transfer Januari 2023

Senin, 30 Januari 2023 - 20:02 WIB
loading...
Chelsea Lepas Hakim Ziyech di Bursa Transfer Januari 2023
Chelsea dikabarkan siap melepas Hakim Ziyech pada bursa transfer musim dingin, Januari 2023 / Foto: Talk Chelsea
A A A
LONDON - Chelsea dikabarkan siap melepas Hakim Ziyech pada bursa transfer musim dingin, Januari 2023. Klub berjuluk The Blues itu dirumorkan sudah memberikan harga untuk tim-tim yang berminat mendapatkan jasa pemain Timnas Maroko tersebut.

Hakim Ziyech terus dirumorkan bakal meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari ini, meski kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2025 mendatang. Namun, performa apiknya bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 membuat klub-klub lain di Eropa tertarik menggunakan jasa nya.

Meski tampil apik bersama Timnas Maroko, tetapi Hakim Ziyech tak mendapatkan kesempatan bermain banyak dengan Chelsea musim ini. Penyerang berusia 29 tahun itu hanya tampil sebanyak 15 pertandingan di semua kompetisi dengan memberikan satu assist.

BACA JUGA: Mikel Arteta Sulap 5 Pemain Arsenal Jadi Bintang: Ada Messi Norwegia

Melansir dari Sportsmole, Minggu (29/1/2023), Chelsea kabarnya sudah mematok harga untuk melepas Hakim Ziyech ke tim-tim lain yang berminat mendapatkannya. The Blues dilaporkan bakal melepas Hakim Ziyech dengan harga 20 juta euro atau sekitar 324 miliar.

Hakim Ziyech harus tersingkir dari skuad Chelsea karena Graham Potter mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer januari 2023. Pelatih asal Inggris itu merekrut Joao Felix, David Datro Fofana dan Noni Madueke, sehingga peluang Hakim Ziyech untuk tampil semakin sulit.

AC Milan menjadi salah satu klub yang terus dikabarkan bakal merekrut Hakim Ziyech sejak bursa transfer musim panas 2022. Namun permasalahan gaji menjadi penyebab Rossoneri sulit membawa Hakim Ziyech ke San Siro.

BACA JUGA: 5 Pemain Barcelona yang Moncer di Tangan Xavi Hernandez

Sementara Barcelona, Everton, Newcastle United dan AS Roma juga dikabarkan tertarik mendatangkan Hakim Ziyech. Namun Chelsea hanya bersedia melepas pemainnya secara permanen dan menolak untuk meminjamkannya.

AS Roma pun menjadi tim yang paling berpotensi untuk merekrut Hakim Ziyech. Pasalnya Serigala Ibu Kota sedang mencari pengganti Nicolo Zaniolo, jika benar-bener meninggalkan tim.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)