Leo/Daniel Bersyukur Teruskan Tradisi Juara Ganda Putra di Indonesia Masters

Senin, 30 Januari 2023 - 03:00 WIB
loading...
Leo/Daniel Bersyukur Teruskan Tradisi Juara Ganda Putra di Indonesia Masters
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memenangi Indonesia Masters 2023. Mereka bersyukur karena bisa meneruskan tradisi juara ganda putra Indonesia di ajang ini. Foto: Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memastikan gelar juara Indonesia Masters 2023. Mereka bersyukur karena bisa meneruskan tradisi juara ganda putra Indonesia di ajang ini.



Leo/Daniel juara setelah menang di final, Minggu (29/1/2023). Bermain di Istora Senayan, Jakarta, mereka mengalahkan wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong 21-17 dan 21-16.

Ini kemenangan perdana Leo/Daniel ketika main di Istora. Mereka juga meneruskan catatan apik yang diraih seniornya, Fajar Alfian/Rian Ardianto di Indonesia Masters 2022.

Fajar/Rian yang merupakan pasangan peringkat satu dunia itu gagal mempertahankan gelar karena tersingkir di perempat final.

“Kami mengucap syukur kepada Tuhan dan kepada yang hadir ke Istora. Akhirnya ganda putra meneruskan juara di ganda putra,” ucap Daniel dalam konferensi pers setelah laga.

Leo/Daniel juga bersyukur karena melewati laga dengan selamat. Tak terkecuali berterima kasih kepada pendukung yang memadati Istora.

“Saya tidak lupa mengucap syukur Alhamdulillah tanpa cedera, saya terima kasih juga buat pendukung Indonesia baik di Istora atau luar. Pokoknya jangan berhenti dukung saya dan Daniel. Pokoknya saya terima kasih,” sahut Leo.

Leo/Daniel mengungkap kunci kemenangan di partai puncak. Satu yang paling besar adalah tekad kuat dalam menggapai bola sebelum benar-benar menyentuh lantai.



“Ya start awal kita udah fokus yah satu demi satu poin, pokoknya kalau bola belum nyenntuh lantai kita harus fokus di setiap gim,” pungkas Leo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2847 seconds (0.1#10.140)