Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Real Sociedad: Los Blancos Buang Peluang

Senin, 30 Januari 2023 - 05:27 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Real Sociedad: Los Blancos Buang Peluang
Real Madrid harus puas bermain 0-0 kontra Real Sociedad pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Los Blancos gagal memanfaatkan keuntungan kandang. Foto: REUTERS/Isabel Infantes
A A A
MADRID - Real Madrid harus puas bermain 0-0 kontra Real Sociedad pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Los Blancos gagal memanfaatkan keuntungan kandang di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (30/1/2023) dini hari.



Kedua tim saling jual beli serangan sejak menit awal. Madrid nyaris saja membuka keunggulan di menit ke-13. Tapi, tendangan Vinicius Junior masih melenceng tipis ke sisi kiri.

Berselang tiga menit, ociedad juga memberikan ancaman. Pasalnya, tendangan Illaramendi mengarah sangat tipis ke sisi kiri gawang Madrid.

Los Blancos tampil cukup dominan. Peluang kembali tercipta melalui tendangan Toni Kroos di menit ke-31 yang masih bisa ditepis dengan sangat baik oleh kiper Sociedad, Alex Remiro.

Tuan rumah mendapat peluang emas di menit ke-45 lewat Vinicius. Namun lagi-lagi, Remiro melakukan penyelamatan yang krusial. Alhasil, skor tetap imbang 0-0 di babak pertama.

pada babak kedua, Madrid terus berusahan untuk memencah kebuntuan. peluang adatang pad amenit ke-59 melalui Karim Benzema. Tapi, bola sepakannya malah melebar.

Ketatnya pertahanan Sociedad membuat Madrid kesulitan menciptakan peluang. Sebab, setiap bola yang masuk ke kotak pinalti bisa dihalau lawan.

Di menit ke-71, Vinicius Junior mendapat umpan diagonal. Dia lalu berlari menerobos kotak penalti dan melepaskan temnbakan. Namun, bisa diselamatkan Alex Remiro.

Hingga laga usai, Madrid masih belum mampu mencetak gol dan begitu juga Sociedad. Alhasil, laga berakhir tampa pemenang alias 0-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)