Oscar De La Hoya: Fury vs Ngannou Megaduel Seperti saat Mike Tyson Bertarung

Senin, 30 Januari 2023 - 09:09 WIB
loading...
Oscar De La Hoya: Fury vs Ngannou Megaduel Seperti saat Mike Tyson Bertarung
Oscar De La Hoya: Fury vs Ngannou Megaduel Seperti saat Mike Tyson Bertarung/MMA News
A A A
CEO Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya , menyambut baik kemungkinan terjadinya pertarungan kelas berat antara juara WBC Tyson Fury dan mantan juara kelas berat UFC, Francis Ngannou. Francis Ngannou , orang terakhir yang memegang gelar UFC di kelas berat, baru-baru ini berpisah dengan UFC setelah tidak ada kesepakatan kontrak baru.

Petinju bertubuh besar ini termotivasi untuk memasuki olahraga tinju - dan ia lebih memilih untuk melakukan debut di atas ring melawan Fury-- pada bulan April tahun lalu, Ngannou berada di pinggir ring di Stadion Wembley, London. Ngannou menyaksikan Fury mempertahankan gelarnya dengan kemenangan KO atas Dillian Whyte. Setelah pertarungan, Fury dan Ngannou bertemu di atas ring untuk mendiskusikan ide pertarungan di masa depan.



Sementara De La Hoya menyukai ide tersebut dan mendukung acara ini untuk berjalan dengan baik, ia tidak mengharapkan Ngannou melakukan kejutan besar. "Petarung seperti [Ngannou], saya rasa ia dapat bertahan selama beberapa ronde," kata De La Hoya.

"Jika ini adalah ring tinju, ia jelas dapat bertahan selama beberapa ronde, namun Tyson Fury adalah seorang pria yang dibesarkan dalam dunia tinju. Itu adalah hal yang ia sukai dan itulah olahraganya. Keuntungan besar bagi Fury. Jelas, jika itu terjadi di dalam arena, itu akan menjadi cerita yang sangat berbeda. [Ngannou] akan melakukan tap-out atau apa pun itu, menendang dan menjatuhkannya dalam waktu 30 detik. Olahraga yang sangat berbeda.''

"Namun saya kira ini akan sangat bagus bagi kedua olahraga ini. Saya kira ini akan sangat bagus untuk tinju, karena ini akan menjadi laga yang sangat besar. Ini akan menjadi acara besar seperti ketika [Mike] Tyson bertarung. Anda memiliki semua sensasi di balik acara dan pertarungan besar ini. Ini akan menjadi sebesar itu."



Oscar De La Hoya berencana mengundang Francis Ngannou untuk membicarakan rencana pertarungan dengan Tyson Fury di ring tinju. "Saya ingin sekali berbicara dengan [Ngannou]," kata De La Hoya.

"Petarung manapun yang merupakan petarung MMA, saya di sini, saya ingin berbicara dengan siapa pun. Saya akan senang untuk mengambil pemikiran mereka, saya akan senang untuk duduk dan mendiskusikan beberapa hal. Saya siap untuk itu. Saya pikir para petarung yang merupakan petarung MMA yang pernah atau sedang bersama UFC, saya ingin sekali berbicara dari satu petarung ke petarung lainnya dan saling bertukar pikiran dan melihat apa yang akan terjadi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)