Petinju Raja KO Luis Rodriguez Rebut Sabuk Juara WBA Perpanjang Rekor 11-0

Senin, 30 Januari 2023 - 12:13 WIB
loading...
Petinju Raja KO Luis Rodriguez Rebut Sabuk Juara WBA Perpanjang Rekor 11-0
Petinju Raja KO Luis Rodriguez Rebut Sabuk Juara WBA Perpanjang Rekor 11-0/Boxing Scene
A A A
Petinju raja KO Luis Rodriguez memenangkan sabuk juara WBA kelas menengah super Continental America dengan KO pada ronde kedua melawan Encarnacion Diaz. Kemenangan itu memperpanjang rekor sempurna 11 kemenangan dengan 11 KO.

Dalam pertarungan yang digelar Sabtu, 28 Januari di Los Andes Mall, Panama City, Panama, Rodriguez menjatuhkan Diaz pada ronde kedua dengan sebuah hook kiri, lalu melepaskan rangkaian pukulan yang menjatuhkannya untuk kedua kalinya. Diaz tidak dapat bangkit kembali saat wasit Guillermo Perez Pineda menghitung sampai sepuluh dan pertarungan dihentikan pada menit ke 3:00 ronde kedua. "Ini adalah kesempatan yang fenomenal dan saya memastikan untuk memanfaatkannya dengan baik," kata Rodriguez.

"Saya hanya ingin melawan yang terbaik dan saya di sini untuk bertahan. Saya akan terus bekerja keras dan tetap siap bertarung untuk langkah selanjutnya. Jika semuanya berjalan dengan baik, Puerto Rico akan segera merayakan seorang juara dunia baru pada tahun 2023."



Rodriguez pemilik rekor (11-0, 11 KO) dari Tao Alto, Puerto Rico, yang memiliki tim yang terdiri dari pengacara tinju ternama Tony Gonzalez dan promotor Rivalta Boxing, menjalani debut profesionalnya pada tanggal 11 Juni 2021. Kemenangan KO yang diraihnya terjadi pada ronde ke-2, 1, 4, 1, 2, 2, 1, 4, 3, dan sekarang 2 ronde.

Encarnacion Diaz (15-3, 9 KO) dari San Jose, Kosta Rika, memasuki pertandingan hari Sabtu dengan tiga kemenangan beruntun, termasuk dua kemenangan KO dan satu kemenangan angka mutlak yang menentukan. "Saya ingin berterima kasih kepada tim saya yang telah memberi saya kesempatan untuk memulai tahun 2023 dengan kuat," kata Luis.

"Saya ingin bertarung melawan petinju menengah super terbaik dan membuat nama saya dikenal sebagai salah satu yang terbaik dalam divisi ini. Ini adalah waktu saya dan waktu bagi darah muda untuk membawa divisi dan olahraga ini. Saya bertarung demi keluarga saya dan untuk membuat seluruh Puerto Rico bangga."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)