Match I Day 5 Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023: Irsal ke Final Putaran Ketiga Nomor Pool

Senin, 30 Januari 2023 - 13:33 WIB
loading...
Match I Day 5 Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023: Irsal ke Final Putaran Ketiga Nomor Pool
Pebiliar nasional Irsal melangkah ke final putaran ketiga nomor Pool Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pebiliar nasional Irsal melangkah ke final putaran ketiga nomor Pool pada match I hari kelima Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023 . Irsal mengalahkan Rizky pada pertandigan di match keempat di Puslatnas POBSI, Wisma Indovision 2, Jakarta Barat, Senin (30/1/2023).

Irsal menghadapi Rizky untuk memperebutkan tiket final putaran ketiga demi mengamankan satu slot untuk tampil di SEA Games 2023 di Kamboja. Tampil dengan tenang, Irsal mampu memastikan babak final dengan kemenangan 9-3.



Di babak final, Irsal pun akan menghadapi Punguan untuk bisa memastikan diri bersaing di SEA Games 2023. Punguan pun hanya membutuhkan satu kemenangan saja atas Irsal untuk bisa memastikan satu slot lagi.

Sementara Irsal harus dapat mengalahkan Punguan sebanyak dua kali setelah melangkah ke final di Loser Side. Hal tersebut dilakukan karena sistem double elimination diberlakukan di nomor Pool.



Hingga saat ini, sudah ada dua atlet yang memastikan dir lolos ke SEA Games 2023 dari nomor Pool, yaitu Feri Satriadi dan Ismail Kadir. Meski begitu masih terdapat dua slot lagi yang masih dapat diperebutkan dari nomor Pool.

Sebagai informasi, ada 36 atlet biliar yang mengikuti jalannya Seleknas kali ini. Nantinya, akan terpilih 12 atlet terbaik yang akan mewakili Indonesia di cabang olahraga biliar SEA Games Kamboja 2023 mendatang.

Saat ini, sudah ada delapan atlet yang telah memastikan diri akan meununjukan kebolehannya di SEA Games 2023. Namun, masih ada empat tempat lagi yang masih akan diperebutkan.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)