Tyson Minta Tommy Fury Serius Hadapi Jake Paul: Dia Petinju Hebat!

Selasa, 31 Januari 2023 - 01:01 WIB
loading...
Tyson Minta Tommy Fury Serius Hadapi Jake Paul: Dia Petinju Hebat!
Tyson Minta Tommy Fury Serius Hadapi Jake Paul: Dia Petinju Hebat!
A A A
MANCHESTER - Petinju asal Inggris, Tommy Fury, akan berhadapan dengan wakil Amerika Serikat, Jake Paul, di pertarungan berikutnya. Kakak dari Tommy, Tyson Fury , memperingatkan sang adik untuk serius dalam menghadapi laga tersebut.

Pertandingan antara Tommy dan Jake dijadwalkan bakal berlangsung di Diriyah Arena, Arab Saudi, 26 Februari 2023 mendatang. Pertemuan di antara keduanya pun diyakini bakal berlangsung dengan sengit.

Ini merupakan kali ketiga keduanya dijadwalkan untuk berduel. Namun pada dua pertemuan sebelumnya, pertandingan tersebut batal diselenggarakan setelah Tommy memutuskan untuk membatalkannya.



Jelang laga tersebut, Tyson pun memberikan peringatan kepada Tommy. Dirinya ingin Tommy mempersiapkan dirinya sebaik mungkin untuk bisa mencoreng rekor baik yang dimiliki Jake selama ini.

“Dia (Tommy) harus menanggapinya dengan sangat serius. Dia harus benar-benar fokus dan melakukan sparing yang tepat dan segalanya,” ungkap Tyson Fury dilansir Bad Left Hook, Senin (30/1/2023).

Tyson pun merasa banyak yang cukup meremehkan Jake sebagai seorang petinju. Namun, juara kelas berat WBC tersebut mengatakan bahwa Jake Paul memang pantas mendapatkan hasil tanpa kekalahan di karier tinjunya selama ini.

“(Jake Paul) petinju yang hebat, Anda tahu. Banyak orang mengira dia hanya orang YouTube yang tidak tahu cara bertinju, tapi saya benar-benar melihatnya berlatih, saya benar-benar melihat pertarungannya, dan saya pikir dia layak,” sambung Tyson.

“Saya pikir dia, seperti, seorang pemula profesional dan dia hanya memiliki lima atau enam pertarungan, jadi dia benar-benar sebaik yang seharusnya pada tahap ini,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)