Match III Day 5 Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023: Chandra Wijaya Rebut Tiket Nomor Snooker

Senin, 30 Januari 2023 - 17:17 WIB
loading...
Match III Day 5 Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023: Chandra Wijaya Rebut Tiket Nomor Snooker
Chandra Wijaya Rebut Tiket Nomor Snooker. Foto: MPI/Muammar Yahya Herdana
A A A
JAKARTA - Match III hari kelima Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023 dilangsungkan pada Senin, (30/1/2023) siang WIB. Hasilnya, Chandra Wijaya berhasil merebut tempat ketiga di nomor Snooker.

Pertandigan di match ketiga hari ini dilangsungkan di Puslatnas POBSI, Wisma Indovision 2, Jakarta Barat. Setiap atlet pun menunjukkan kemampuan maksimal demi meraih hasil terbaik.



Di babak final, Chandra berhasil menuntaskan perlawanan dari Ignatius Sigit. Setelah melakoni persaingan yang sengit, Chandra berhasil memastikan kemenangan dengan skor 4-3.

Dengan hasil tersebut, Chandra memastikan slot ketiga di nomor Snooker untuk berlaga di SEA Games 2023. Sebelumnya, dua slot pertama didapatkan oleh Dhendy Kristianto dan Gebby Adi Wibawa.

Meski begitu, masih ada satu slot lagi yang masih tersedia dari nomor Snooker. Sigit pun masih memiliki kesempatan yang besar untuk bisa merebut slot terakhir untuk diberangkatkan ke Kamboja.

Ada 36 atlet biliar yang mengikuti jalannya Seleknas kali ini. Nantinya, akan terpilih 12 atlet terbaik yang akan mewakili Indonesia di cabang olahraga biliar SEA Games Kamboja 2023 mendatang.

Saat ini, sudah ada sepuluh atlet yang telah memastikan diri akan meununjukan kebolehannya di SEA Games 2023. Namun, masih ada dua tempat lagi yang masih akan diperebutkan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)