Jorge Martin Akui Sangat Siap Tampil di MotoGP 2023

Selasa, 31 Januari 2023 - 05:01 WIB
loading...
Jorge Martin Akui Sangat Siap Tampil di MotoGP 2023
Jorge Martin Akui Sangat Siap Tampil di MotoGP 2023
A A A
MADRID - Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin mengaku sangat siap tampil di MotoGP 2023 . Namun, ia menyadari bakal menjadi musim yang sangat kompetitif.

Sebagaimana diketahui, Martin menjalani musim sulit di MotoGP 2022 dan membuatnya gagal promosi ke Ducati Lenovo. Pembalap asal Spanyol itu harus puas mengakhiri musim di posisi kesembilan dengan 152 poin dengan meraih empat podium.



Sementara Martin menyadari masalah pada awal musim MotoGP 2022 yang sering terjatuh dan membuatnya kehilangan poin. Namun, ia menjelaskan performanya sudah membaik menjelang akhir musim.

"Tahun lalu saya merasa jauh lebih baik menjelang akhir musim, meskipun tahu bahwa saya kehilangan lebih banyak lagi," kata Martin dilansir Motosan, Senin (30/1/2023).

Pembalap berusia 25 tahun itu mengaku lebih siap tampil untuk MotoGP 2023. Namun, Martin menyadari bakal menjadi musim yang kompetitif untuk dinikmati olehnya.

"Jauh lebih siap untuk tahun 2023, semuanya akan siap untuk berjuang untuk segalanya. Ini akan menjadi musim yang sangat kompetitif untuk dinikmati," ucapnya.

Sementara Masa depan Martin bersama Pramac Racing terus menjadi sorotan. Pasalnya, ia dikabarkan bakal segera meninggalkan tim satelit Ducati tersebut.

Terlebih, Martin sempat mengungkapkan bahwa dirinya terbuka untuk bergabung dengan pabrikan lain. Martin dirumorkan bakal bergabung dengan Monster Energy Yamaha untuk menggantikan posisi Franco Morbidelli.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)