Hasil PSM Makassar vs RANS Nusantara: Menang, Juku Eja Tempel Persija

Senin, 30 Januari 2023 - 18:40 WIB
loading...
Hasil PSM Makassar vs RANS Nusantara: Menang, Juku Eja Tempel Persija
Hasil PSM Makassar vs RANS Nusantara: Menang, Juku Eja Tempel Persija. Foto: RANS Nusantara FC
A A A
PAREPARE - Hasil PSM Makassar vs RANS Nusantara di Liga 1 2022/2023 ada di artikel ini. Skuad berjuluk Juku Eja (PSM Makassar) menang 3-1 sehingga menempel Persija di papan klasemen.

Bermain di Stadion Gelora B. J. Habibie (GBH), Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (30/1/2023) sore WIB, laga sempat dihentikan pada menit ke-13 akibat hujan deras. Sekitar 30 menit berhenti, laga kembali berlanjut.

Usai menunggu hujan berhenti, Pertandingan pun kembali dilanjutkan dan kedua tim langsung tampil menyerang. RANS Nusantara FC lebih dulu mendapatkan keunggulan pada menit ke-28 melalui Ikhsan Nul Zikrak. Skor 0-1.



Tertinggal dari RANS Nusantara FC, PSM Makassar langsung meningkatkan serangan untuk mendapatkan gol penyeimbang. Namun hingga babak pertama berakhir tidak ada tambahan gol yang lahir. RANS Nusantara FC unggul 1-0.

Di babak kedua, hujan deras kembali membasahi lapangan. Sementara itu, usaha PSM Makassar untuk menyamakan skor pun berbuah hasil pada menit ke-66 melalui tendangan Muhammad Ramadhan Sananta. Skor berubah 1-1.

PSM Makassar tak membutuhkan waktu lama untuk menggandakan keunggulan, pada menit ke-69 Yakob Sayuri membuat Juku Eja berbalik memimpin 2-1.

Yakob Sayuri mencetak gol keduanya pada menit ke-80, sekaligus membuat PSM Makassar unggul 3-1 atas RANS Nusantara FC. Hingga laga berakhir, Skuad Juku Eja sukses mempertahankan keunggulan tersebut.

Kini, PSM Makassar naik ke posisi runner-up di klasemen Liga 1 2022/2023 dengan 41 poin sama serti Persija Jakarta di peringkat pertama. Namun Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- menang head to head dari Juku Eja, sehingga tetap menempati posisi pertama.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)