MotoGP 2023: Jalani Tes Kebugaran, Kondisi Marc Marquez Nyaris Sempurna

Selasa, 31 Januari 2023 - 09:03 WIB
loading...
MotoGP 2023: Jalani Tes Kebugaran, Kondisi Marc Marquez Nyaris Sempurna
Marc Marquez mengungkapkan kondisi fisiknya semakin baik usai menjalani tes kebugaran/Foto-foto/Instagram
A A A
SALZBURG - Marc Marquez mengungkapkan kondisi fisiknya semakin baik usai menjalani tes kebugaran. Namun, pembalap Repsol Honda itu masih ingin bekerja keras memulihkannya demi mencapai kondisi sempurna jelang MotoGP 2023 .

Marquez menjalani tes kebugaran di Red Bull Athletes Performance Center yang berada di Thalgau, dekat Salzburg, Austria, selama dua hari pada pekan lalu.



Hal itu dia lakukan untuk mengecek bagaimana kesiapan fisiknya secara keseluruhan menjelang balapan pembuka MotoGP 2023 di Portimao pada akhir Maret mendatang.

The Baby Alien –julukan Marquez- terus berlatih keras, terutama memaksimalkan kinerja bagian lengan kanannya setelah menjalani operasi keempat tahun lalu.



Momen tersebut pun diabadikan juara MotoGP enam kali dalam kanal Youtube-nya. Dalam video berjudul ‘STRON93R’ itu, nampak dia melakukan berbagai latihan fisik di pusat kebugaran, termasuk menguji kekuatan lengan kanannya yang sebagian tulang humerusnya dipotong dalam operasi terakhirnya.

Jagoan asal Spanyol itu pun mengaku kondisi fisiknya semakin membaik. Namun, dia ingin terus bekerja keras mempersiapkan dirinya agar lebih sempurna lagi.

“Saya merasa lebih baik sekarang. Tetapi saya menyukai kesempurnaan,” kata Marquez di Youtube-nya, seperti dilansir dari Speedweek, Selasa (31/1/2023).

Lebih lanjut, Marquez mengungkapkan tujuannya saat ini adalah mempersiapkan lengannya sebaik mungkin menuju balapan pertama MotoGP 2023 di Portimao pada 24-26 Maret mendatang. Alhasil, setelah itu dia bisa mengetahui sejauh mana kekuatan tangannya sekarang di dalam kompetisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)