Instagram Witan Sulaeman Diserbu Jakmania: Siap Juara Tahun Ini!

Selasa, 31 Januari 2023 - 20:00 WIB
loading...
Instagram Witan Sulaeman Diserbu Jakmania: Siap Juara Tahun Ini!
Akun Instagram terverifikasi milik Witan Sulaeman (@witansulaiman) diserbu Jakmania (suporter Persija)/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Akun Instagram terverifikasi milik Witan Sulaeman (@witansulaiman) diserbu Jakmania (suporter Persija Jakarta ) begitu resmi diumumkan sebagai pemain baru, Selasa (31/1/2023). Witan diboyong Macan Kemayoran dari klub Liga Slovakia AS Trencin.

Witan resmi memperkuat skuad Macan Kemayoran -julukan Persija- pada putaran kedua Liga 1 2022/2023. Mantan pemain Lechia Gdansk itu mendapatkan kontrak jangka panjang dari Persija. Pemain itu akan menjadi bagian dari tim ibu kota selama 3,5 tahun.



Nama Witan Sulaeman menjadi rekrutan terakhir Persija pada bursa transfer. Pasalnya, Persija sebelumnya sudah mendatangkan empat pemain di antaranya, Aji Kusuma, dan Rahmat Nicko.

Setelah resmi diperkenalkan Persija, Instagram Witan Sulaeman langsung diserbu Jakmania. Pendukung Persija itu memberikan komentar positif atas kehadiran pemain itu.



Komentar itu dalam unggahan terakhir Witan yang diposting pada 27 Desember 2022. Postingan itu pemain tersebut menampilkan foto saat sang pemain membela Timnas Indonesia.

"Welcome Witan," tulis akun @ renorvm.

"Siap juara tahun ini Witan bersama Persija," tulis akun @irsyadlisme.

"Selamat datang di tim Persija, semoga bisa berikan yang terbaik," tulis akun @diorosi14.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)