Persija Jakarta Bajak Witan Sulaeman dari AS Trencin!

Selasa, 31 Januari 2023 - 10:32 WIB
loading...
Persija Jakarta Bajak Witan Sulaeman dari AS Trencin!
Persija Jakarta resmi mendatangkan pemain Liga Slovakia AS Trencin, Witan Sulaeman/Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta resmi mendatangkan pemain Liga Slovakia AS Trencin, Witan Sulaeman. Macan Kemayoran -julukan Persija- mengikat bintang Timnas Indonesia itu dengan kontrak jangka panjang 3,5 tahun.

Kehadiran mantan pemain Lechia Gdansk itu akan memperkuat lini serang Skuad Macan Kemayoran. Dalam keterangan MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Selasa (31/1/2023), Witan mendapatkan kontrak jangka panjang bersama Persija.



Hal itu tentu sebagai tanda kepercayaan tim ibukota itu terhadap kualitas pemain tersebut. "Witan akan berseragam merah kebesaran Persija selama 3,5 tahun atau 42 bulan ke depan," tulis keterangan itu.

Kehadiran Witan menandai berakhirnya perburuan pemain yang dilakukan Persija pada bursa transfer putaran kedua. Sebelumnya, sejumlah nama sudah didatangkan Persija di antaranya, Dandi Kusuma dan Aji Kusuma



"Witan Sulaeman menjadi nama terakhir yang didaftarkan Persija Jakarta untuk mengarungi ketatnya persaingan putaran kedua Liga 1 2022/2023," tambah keterangan itu

"Dirinya (Witan) menjadi pemain kelima yang didatangkan Macan Kemayoran untuk mengisi kedalaman skuad asuhan pelatih Thomas Doll," tambah keterangan itu," sambung keterangan itu.

Persija pun berharap Witan bisa memberikan kontribusi terbaik pada Liga 1. Hal itu agar menjaga asa tim kebanggaan Jakmania itu menjadi juara kompetisi kasta teratas di Tanah Air.

"Manajemen dan tim pelatih berharap Witan dapat menambah daya gedor lini serang Macan Kemayoran agar lebih produktif. Selamat Datang Witan. Ayo pertahankan kejayaan Persija!," tulis keterangan itu.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)