Egy dan Witan Kembali ke Indonesia, Spaso: Liga 1 Semakin Panas

Rabu, 01 Februari 2023 - 15:00 WIB
loading...
Egy dan Witan Kembali ke Indonesia, Spaso: Liga 1 Semakin Panas
Egy dan Witan Kembali ke Indonesia, Spaso: Liga 1 Semakin Panas. Foto: IST
A A A
GIANYAR - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman telah memutuskan untuk kembali ke Tanah Air dan akan berkompetisi di Liga 1. Striker Bali United, Ilija Spasojevic, meyakini situasi ini membuat persaingan di Liga 1 semakin panas.

Pada Januari 2023 ini, Egy memutuskan untuk bergabung dengan klub Liga 1, Dewa United. Kal tersebut dilakukan pemain berusia 22 tahun tersebut setelah kontraknya bersama FC ViOn Zlate Moravce tidak diperpanjang.



Hal serupa juga dilakukan oleh Witan setelah hengkang dari AS Trencin dan memutuskan bergabung dengan Persija Jakarta. Bahkan, Witan mendapatkan kontrak yang cukup panjang, yakni 3,5 tahun bersama Macan Kemayoran.

Tentu saja kehadiran Egy dan Witan menjadi angin segar bagi para penikmat sepak bola Indonesia. Pasalnya, kedua pemain tersebut telah menunjukkan kemampuan yang cukup apik bersama Timnas Indonesia sejauh ini.

Spasojevic yang menjadi rekan satu tim Egy dan Witan di Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022 lalu pun merasa senang mendengar kabar tersebut. Dirinya pun meyakini persaingan di Liga 1 akan semakin kuat dengan kedatangan Egy dan Witan.

@liga1match akan semakin kuat, (dengan kehadiran) @egymaulanavikri (dan) @witansulaeman_,” tulis Spaso dalam unggahan story Instagram-nya, @spasogol, Selasa (31/1/2023).

Bersama FC ViOn Zlate Moravce, Egy memang cukup kesulitan untuk menunjukan kemampuan terbaiknya. Namun pada Piala AFF lalu, dirinya mampu menyumbangkan dua gol dari empat pertandingan skuad Garuda.

Hal yang hampir serupa juga mampu ditunjukan oleh Witan pada Piala AFF lalu. Pemain gelandang tersebut dipercaya untuk tampil sebanyak enam kali dan berhasil mencetak satu gol untuk Indonesia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)