Biodata dan Agama 3 Anak Perempuan Mike Tyson

Selasa, 31 Januari 2023 - 19:03 WIB
loading...
Biodata dan Agama 3 Anak Perempuan Mike Tyson
Putri Mike Tyson, Mikey Lorna-Rayna-Milan/Foto-foto/Instagram/playersbio.com/dailymail
A A A
LAS VEGAS - Di balik ketenarannya sebagai petinju kelas berat, Mike Tyson memiliki kehidupan pribadi dan keluarga yang menarik. Namun, jarang kehidupan keluarganya terekspos media.

Mike Tyson dikenal sebagai petinju yang kerap berganti pasangan. Ketiga anak perempuannya ini juga didapat dari tiga wanita yang berbeda.



Tiga putri Mike Tyson ini adalah Mikey Lorna Tyson, Rayna Tyson, dan Milan Tyson. Ketiganya memiliki kisah dan bakatnya masing masing. Mulai dari bergelut di bidang kecantikan, terjun ke dunia hiburan, hingga menekuni salah satu bidang olahraga.

Berikut profil singkat tiga anak perempuan Mike Tyson:

1. Mikey Lorna Tyson

Putri Mike Tyson yang lahir pada 31 Juli 1990 ini merupakan hasil hubungan Iron Mike dengan seorang model bernama Kimberly Scarborough.

Masa kecil wanita bernama Mikhael ini sempat mengalami kesulitan ketika sang ayah harus mendekam di penjara karena kasus pemerkosaan.

Meski saat itu Mike tengah menghabiskan waktunya di jeruji besi, dia terkadang meluangkan waktunya untuk menemui Kimberly dan memberikan hadiah untuk Mikey sehingga mereka memiliki ikatan yang kuat.

Wanita yang memiliki agama Kristen ini memiliki ketertarikan di dunia fashion dan sempat tergabung di G School Beauty, sebuah tempat yang mengajarkan make-up, Manicure, dan perawatan kecantikan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)