Rizky Dwi dan Yudi Safrizal Resmi Perkuat PSIS Semarang

Rabu, 01 Februari 2023 - 02:02 WIB
loading...
Rizky Dwi dan Yudi Safrizal Resmi Perkuat PSIS Semarang
Rizky Dwi dan Yudi Safrizal Resmi Perkuat PSIS Semarang. Foto: PSIS Semarang
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang telah melengkapi daftar pemain untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2022-2023. Terbaru, Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang- telah resmi mengumumkan dua pemain sebagai rekrutan baru mereka.

Kedua pemain tersebut adalah Rizky Dwi yang berposisi sebagai penyerang dan Muhammad Yudi Safrizal berposisi sebagai stopper. Mereka menjadi rekrutan terakhir PSIS Semarang di hari terakhir transfer atau pendaftaran pemain pada Senin (30/1) kemarin.

“Di hari terakhir pendaftaran pemain, kami daftarkan Rizky Dwi striker dan Yudi Safrizal pemain belakang," ungkap CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang, dikutip dari laman resmi klub Selasa (31/12).

Yoyok berharap baik Rizky maupun Yudi mampu menambah kedalaman skuad PSIS untuk putaran kedua ini. Apalagi, keduanya juga masih sama-sama berumur 23 tahun sehingga memiliki potensi untuk digali lebih jauh lagi.

"Dua-duanya kami harapkan mampu menambah kedalaman skuat di masing-masing lini dan dapat berkontribusi banyak untuk PSIS. Selamat bergabung Rizky dan Yudi, bawa PSIS berprestasi ya,” harap Yoyok.

Sebagai informasi, Rizky Dwi sebelumnya bermain di Liga 2 untuk Sulut United selama musim ini sebelum kompetisi diberhentikan. Dia mencatatkan empat penampilan dan satu goal.

Sementara itu, Yudi Safrizal sebelumnya bermain untuk Persipa Pati yang juga di Liga 2. Pemain berusia 23 tahun itu telah mengoleksi tiga penampilan.

Kini, kedua pemain tersebut diharapkan mampu memberi kontribusi positif untuk PSIS Semarang di sisa musim ini. Terlebih, dapat membantu Laskar Mahesa Jenar mendongkrak posisinya di klasemen sementara Liga 1 yang saat ini masih bertengger di posisi ke-9 dengan 26 poin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)