Hasil Coppa Italia Inter Milan vs Atalanta: Damian Bawa I Nerazzurri ke Semifinal

Rabu, 01 Februari 2023 - 05:19 WIB
loading...
Hasil Coppa Italia Inter Milan vs Atalanta: Damian Bawa I Nerazzurri ke Semifinal
Inter Milan mengalahkan Atalanta 1-0 di perempat final Coppa Italia 2022/2023. Laga ini berlangsung di Giuseppe Meazza. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
MILAN - Inter Milan mengalahkan Atalanta 1-0 di perempat final Coppa Italia 2022/2023. Laga ini berlangsung di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Rabu (1/2/2023) pukul 03.00 WIB.

Babak pertama berakhir 0-0. Namun, tuan rumah bisa melenggang ke semifinal berkat gol tunggal Matteo Darmian di menit ke-57.



Inter mengawali babak pertama dengan menekan Atalanta. Pola serangan masif I Nerazzurri diinisiasi dua gelandang veteran, Hakan Calhanoglu dan Henrikh Mkhitaryan.

Keduanya terpantau kerap mengirim suplai bola yang matang untuk para penyerang Inter Milan. Sayangnya, beberapa peluang yang tercipta tidak dapat dimanfaatkan dengan baik.

Di sisi lain, Atalanta mengancam dengan serangan balik cepat. Tim besutan Gian Piero Gasperini bergerak dengan serangan balik kilat yang dipimpin oleh Teun Koopmeiners dan Joakim Maehle.

Selain itu, La Dea -julukan Atalanta- juga berupaya keras untuk menurunkan tempo permainan. Menyadari hal itu, Inter Milan langsung mempercepat serangan.

Peluang emas pun didapat oleh Lautaro Martinez, yang sepakannya membentur Rafael Toloi. Sempat terjadi perdebatan karena lengan Toloi mengenai bola.

Tetapi, wasit menganggap hal itu bukan penalti. Laga berlanjut dengan serangan Inter yang semakin masif.

Hingga memasuki menit akhir, Inter yang terus menekan belum bisa memecah kebuntuan. Pada akhirnya babak pertama berakhir tanpa gol .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)