Marcel Sabitzer Tiba di Tempat Latihan Manchester United, Siap Jadi Pengganti Christian Eriksen

Rabu, 01 Februari 2023 - 06:30 WIB
loading...
Marcel Sabitzer Tiba di Tempat Latihan Manchester United,  Siap Jadi Pengganti Christian Eriksen
Marcel Sabitzer kabarnya telah menyambangi kompleks latihan Manchester United (MU) di Carrington. Dia direkrut untuk menggantikan Christian Eriksen. Foto: manchestereveningnews.co.uk
A A A
MANCHESTER - Marcel Sabitzer kabarnya telah menyambangi kompleks latihan Manchester United (MU) di Carrington. Dia bakal segera diumumkan sebagai pemain anyar Setan Merah untuk menggantikan Christian Eriksen.



MU dipastikan kehilangan Eriksen yang menjadi salah satu gelandang andalan. Pemain asal Denmark itu harus menepi selama tiga bulan akibat cedera engkel.

Ini menjadi masalah tersendiri bagi pelatih Erik ten Hag. Sebab, peran Eriksen di lini tengah begitu dibutuhkan. Pemain baru segera dicari jelang penutupan bursa transfer musim dingin.

Rupanya sosok pengganti Eriksen sudah tiba di Manchester. Sabitzer telah didatangkan dari raksasa Jerman, Bayern Muenchen untuk mengisi kekosongan.

Sabitzer memang jarang dimainkan Bayern. Posisinya tidak sesuai dengan skema permainan pelatih Julian Nagelsmann. Dia akhirnya ingin pindah.

Karena membutuhkan gelandang yang mengisi tempat Eriksen, MU bergerak cepat. Mereka menghubungi Bayern dan mengurus proses kepindahannya dalam waktu beberapa jam.

Sabitzer kini sudah tiba di kompleks Carrington untuk mengurus kepindahannya. Perwakilan dari kedua belah tim juga terus bekerja keras untuk merampungkan proses kepindahan.



Namun, Sabitzer hanya dipinjam MU hingga akhir musim 2022/2023, tanpa ada opsi dibeli secara permanen.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)