Tinggalkan Man City, Joao Cancelo Optimistis Jadi Andalan Bayern Muenchen

Rabu, 01 Februari 2023 - 08:30 WIB
loading...
Tinggalkan Man City, Joao Cancelo Optimistis Jadi Andalan Bayern Muenchen
Bayern Muenchen memboyong Joao Cancelo pada penutupan bursa transfer musim dingin 2023. Bek asal Portugal itu termotivasi untuk dapat bermain bersama Die Roten. Foto: Twitter
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen resmi mendapatkan Joao Cancelo pada penutupan bursa transfer musim dingin 2023. Bek asal Portugal itu mengaku termotivasi untuk dapat bermain bersama Die Roten.



Bayern meminjam Cancelo dari Manchester City (Man City) hingga akhir musim 2022/2023. Pemain berusia 28 tahun itu memilih pindah karena jarang dimainkan The Citizens.

Sejauh ini Cancelo sudah tampil 26 kali disemua kompetisi serta menyumbangkan dua gol dan lima assist bersama Man City. Namun, dia kian tersisih.

Itu sebabnya Cancelo menerima pinangan Bayern. Walau menyadari persaingan di sana juga ketat, dia optimistis dapat bermain lebih sering.

“Bayern adalah klub hebat dan salah satu yang terbaik di dunia. Ini merupakan motivasi yang besar bagi saya untuk bermain bersama pemain-pemain hebat di dalam tim ini,” kata Cancelo.

Bayern membutuhkan Cancelo untuk musim 2022/2023. Pasalnya Noussair Mazraoui sedang mengalami cedera dan Benjamin Pavard dikabarkan bakal meninggalkan Allianz Arena di akhir musim nanti.

Artinya, Cancelo harus menunjukkan kualitasnya agar bisa mendapat kepercayaan besar. Apalagi, dia menyadari Bayern selalu mengejar titel juara di Liga Jerman.

“Saya menyadari jika tim dan klub ini terus mengejar titel dan memenangkannya setiap tahun. Saya juga terpacu dengan rasa lapar akan kesuksesan," ucapnya.



"Saya akan memberi penampilan terbaik untuk Bayern,” pungkas pemain berspotur 182 cm itu, di laman resmi Bayern.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)