Inter Milan Tembus Semifinal Coppa Italia, Simone Inzaghi: Kami Ingin Pertahankan Gelar

Rabu, 01 Februari 2023 - 16:00 WIB
loading...
Inter Milan Tembus Semifinal Coppa Italia, Simone Inzaghi: Kami Ingin Pertahankan Gelar
Inter Milan melaju ke semifinal Coppa Italia 2022/2023 usai mengalahkan Atalanta 1-0. Pelatih Simone Inzaghi berharap pasukannya bisa mempertahankan gelar. Foto: sportface.it
A A A
MILAN - Inter Milan melaju ke semifinal Coppa Italia 2022/2023 usai mengalahkan Atalanta 1-0. Ini membuat pelatih Simone Inzaghi berharap pasukannya bisa mempertahankan gelar.



Pertandingan perempat final itu berlangsung di Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (1/2/2023) dini hari. Tuan rumah menang berkat gol tunggal Matteo Darmian pada menit ke-57.

Pemain berusia 33 tahun itu sukses memanfaatkan umpan matang Lautaro Martinez. Dengan demikian, Inter berhak melaju ke babak empat besar.

Inzaghi menegaskan timnya kini bertekad untuk melaju ke final dan memenangkan Coppa Italia musim ini. Terlebih dengan status I Nerazzurri sebagai juara bertahan.

“Kemenangan ini sangat penting dan kami begitu menginginkannya. Kami memenangkan turnamen ini tahun lalu. Hal itu tampak di seragam kami,” kata Inzaghi dikutip Football Italia.

Inzaghi menyebut kemenangan atas Atalanta adalah hasil kerja keras pasukannya. Terlebih setelah mereka mampu mendominasi pertandingan.

Dia senang Inter mampu menunjukkan kemampuannya untuk merebut kemenangan. “Kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan ini, dengan sebaik mungkin," ucap Inzaghi.



"Kami mampu berkonsentrasi sejak menit pertama hingga ke-95. Lawannya juga dalam kondisi bagus, tetapi berjumpa dengan Inter yang menang karena kemampuannya,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)