Hijrah ke Manchester United, Marcel Sabitzer Berambisi Penuhi Harapan

Rabu, 01 Februari 2023 - 23:00 WIB
loading...
Hijrah ke Manchester United, Marcel Sabitzer Berambisi Penuhi Harapan
Manchester United (MU) telah merekrut Marcel Sabitzer dari Bayern Muenchen. Gelandang berusia 28 tahun itu berharap dapat memberikan kontribusi Old Trafford. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) telah mengumumkan kedatangan pemain barunya, Marcel Sabitzer dari Bayern Muenchen. Gelandang berusia 28 tahun itu berharap dapat memberikan kontribusi Old Trafford.



MU meminjam Sabitzer dari Bayern hingga akhir musim ini. The Red Devils juga tidak berkewajiban untuk mempermanenkan pemain asal Austria itu.

Sabitzer jarang dimainkan Bayern. Posisinya tidak sesuai dengan skema permainan pelatih Julian Nagelsmann dan akhirnya mengungsi ke MU.

Dia optimistis dapat membantu MU hingga akhir musim ini. Sabitzer merasa pengalamannya bersama Bayern dapat memberikan opsi di lini tengah.

“Saya merasa berada di puncak sebagai pemain. Hal itu dapat membantu saya berkontribusi dengan pengalaman yang banyak dan juga energi ke dalam skuad,” kata Sabitzer di laman resmi klub.

Namun, Sabitzer menyadari cukup banyak penggemar MU yang masih ragu. Itu sebabnya, dia bertekad menunjukkan kemampuannya kepada publik Old Trafford.



“Saya bersemangat untuk memulai bersama rekan satu tim yang baru dan juga pelatih. Saya ingin menunjukkan kualitas saya kepada para penggemar MU,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)