Ducati Yakin Bagnaia dan Bastianini Bakal Akur di MotoGP 2023

Rabu, 01 Februari 2023 - 22:00 WIB
loading...
Ducati Yakin Bagnaia dan Bastianini Bakal Akur di MotoGP 2023
Manajer Ducati Corse, Davide Tardozzi meyakini hubungan antara Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini di MotoGP 2023 akan baik-baik saja. Foto: motogp.com
A A A
BOLOGNA - Manajer Ducati Corse, Davide Tardozzi meyakini hubungan antara Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini di MotoGP 2023 akan baik-baik saja. Dia merasa kedua ridernya itu sudah tahu tugas masing-masing.



Banyak pihak yang meragukan duet Bastianini dan Bagnaia tidak akan berjalan mulus. Mereka ini diprediksi akan membuat situasi di paddock Ducati Lenovo menjadi panas.

Ini karena Bastianini dan Bagnaia punya rivalitas cukup tinggi di MotoGP 2022. Dua pembalap asal Italia ini sama-sama bersaing ketat di setiap seri dalam perebutan gelar juara dunia.

Namun, Tardozzi yakin hal itu tidak akan terjadi. Terlebih ketika peluncuran motor 2023 beberapa waktu lalu, keduanya kedapatan selalu bersama, walau tidak diperintahkan.

“Saya melihat hubungan mereka baik-baik saja. ketika peluncuran di Madonna di Campiglio, saya melihat mereka selalu bersama dan di satu meja. Tidak ada yang menyuruh mereka untuk melakukannya,” kata Tardozzi dikutip GPOne.

Tardozzi juga merasa Bagnaia dan Bastianini sama-sama mengetahui apa yang bakal didapat pada musim ini. Mereka sama-sama memiliki peluang untuk menang dan perlakuan serupa.



“Mereka sudah memahami jika momen kolaborasi ini sangat penting bagi mereka berdua. Mereka juga mengetahui jika kami akan membantu keduanya dengan cara yang sama. Mereka akan memiliki peluang sama untuk menang,” ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)