Manchester United vs Nottingham Forest, Erik ten Hag Turunkan Kekuatan Terbaik

Rabu, 01 Februari 2023 - 19:00 WIB
loading...
Manchester United vs Nottingham Forest, Erik ten Hag Turunkan Kekuatan Terbaik
Manchester United (MU) akan menghadapi Nottingham Forest pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris 2022/2023. Foto: livescore.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) akan menghadapi Nottingham Forest pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris 2022/2023. Meski di atas angin, Setan Merah siap menurunkan kekuatan terbaik.



Pelatih Erik ten Hag memastikan Anthony Martial dan Jadon Sancho siap tampil di Stadion Old Trafford, Kamis (2/2/2023) pukul 03.00 WIB. Ini demi mengamankan tiket ke partai pamungkas.

MU hanya membutuhkan hasil imbang dari Nottingham Forest untuk melaju. Bahkan, mereka akan tetap lolos meski kalah 0-2.

Ini karena MU menang 3-0 atas Nottingham Forest pada leg pertama di Stadion City Ground, Kamis (26/1/2023). Ini berkat gol Marcus Rashford (6'), Wout Weghorst (45') dan Bruno Fernandes (89').

Ten Hang mengaku MU punya beberapa masalah. Dia menjelaskan Martial dan Sanco bisa tampil. Tapi, Scott McTominay masih harus menepi dari lapangan akibat cedera.

“Kami memiliki beberapa masalah. Saya pikir Anthony Martial dan Jadon Sancho akan kembali dalam skuad permainan, tetapi Scott McTominay masih akan absen," jelas Ten Hag.

Ten Hag menjelaskan McTominay kemungkinan bakal kembali absen, ketika MU menghadapi Crystal Palace. Namun selain Crystal Palace, pemain MU lainnya dalam kondisi bagus.



“Saya pikir juga pertandingan berikutnya (melawan Crystal Palace) dia akan absen," ucap Pelatih asal Belanda itu.

"Kita harus melihat bagaimana proses itu akan berjalan dan selebihnya, saya pikir semua orang fit,” pungkas Ten Hag, dilansir dari laman resmi MU.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3925 seconds (0.1#10.140)