Aji Santoso Ungkap Kunci Penampilan Apik Lini Bertahan Persebaya

Jum'at, 03 Februari 2023 - 01:01 WIB
loading...
Aji Santoso Ungkap Kunci Penampilan Apik Lini Bertahan Persebaya
Aji Santoso Ungkap Kunci Penampilan Apik Lini Bertahan Persebaya. Foto: IST
A A A
SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengakui Koko Ari dan Rizky Ridho memiliki peran penting dalam solidnya pertahan Bajul Ijo . Pasalnya kedua pemain tersebut mampu memenangkan duel, sehingga lini pertahanan Persebaya Surabaya menunjukkan penampilan apik.

Persebaya Surabaya sedang dalam tren positif di putaran kedua Liga 1 2022/2023. Pasalnya Bajul Ijo mampu meraih empat kemenangan secara beruntun dan hanya kemasukan dua gol.



Saat ini, Persebaya Surabaya menempati posisi ketujuh di klasemen sementara dengan 31 poin dari 20 pertandingan. Mereka tertinggal 11 angka dari Persib Bandung di posisi puncak.

Aji Santoso menjelaskan penampilan Koko Ari dan Rizki Ridho yang berhasil memenangkan duel menjadi kunci pertahan Persebaya Surabaya. Ia menjelaskan keduanya berperan penting dalam kemenangan 2-0 atas Madura United.

“Semakin berkembangnya komposisi pemain belakang kita, Koko (Ari) dan Ridho (Rizky) sangat tangguh menang duel-duel. Ini bagus karena tidak ada kebobolan," Kata Aji Santoso dilansir dari LIB, Rabu (1/2/2023).

Pelatih berusia 52 tahun itu meminta pemain untuk tetap fokus, karena masih banyak pertandingan. Aji Santoso berharap tran positif bisa terus berlanjut di pertandingan berikutnya.

“Saya sampaikan kepada pemain untuk tetap fokus karena posisi di atas kita sedikit jauh tertinggal tapi kami fokus mengejar itu (papan atas),” ucapnya.

“Mudah-mudahan tren positif ini bisa terjaga beberapa kali di pertandingan lagi,” tandasnya.

Sementara di pertandingan berikutnya, Persebaya akan menghadapi Borneo FC. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Jumat (3/2/2023) pukul 16.00 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4263 seconds (0.1#10.140)