RANS Nusantara Tak Perpanjang Kontrak Rahmad Darmawan

Kamis, 02 Februari 2023 - 00:02 WIB
loading...
RANS Nusantara Tak Perpanjang Kontrak Rahmad Darmawan
Rahmad Darmawan resmi meninggalkan RANS Nusantara. Itu disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi klub / Foto: Instagram RANS Nusantara
A A A
JAKARTA - Rahmad Darmawan resmi meninggalkan RANS Nusantara. Itu disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi klub.

Rahmad Darmawa n resmi berpamitan setelah kontraknya bersama RANS Nusantara tak diperpanjang. Pelatih yang kerap disapa RD itu gagal mendongkrak posisi The Prestige Phoenix dari zona merah alias degradasi.

Dari 21 pertandingan yang sudah dijalani RANS Nusantara, RD hanya mampu membawa tim besutannya merebut tiga kemenangan, delapan imbang, dan 10 kalah. Hasilnya, The Prestige Phoenix terdampar di zona degradasi dengan nilai 17 poin.

BACA JUGA: Selamat! Marselino Ferdinan Gabung Klub Liga Belgia KMSK Deinze

Meski demikian, RANS Nusantara tetap memberikan ucapan terima kasih kepada RD yang berhasil membawa tim berada di Liga 1 musim ini. Tak lupa, The Prestige Phoenix pun menyampaikan doa terbaik untuk keberhasilan Rahmad.

"Dengan berakhirnya kontrak kerja dengan Coach Rahmad Darmawan maka berakhir juga kerja sama RANS Nusantara FC dengan beliau,” tulis keterangan resmi RANS Nusantara (@rans.nusantara), Rabu (1/2/2023).

BACA JUGA: Chelsea Terlambat Serahkan Dokumen, PSG Terancam Batal Boyong Hakim Ziyech

"Terima Kasih atas pelajaran dan menjadi sumber dukungan untuk pemain RANS Nusantara FC. Semoga yang terbaik selalu menyertai kemanapun Coach melangkah," sambung keterangan tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)